Operasi Hidung Pria, Bentuk Hidung yang Natural dengan ‘Operasi Ujung Hidung’




Operasi plastik pada pria sangat mengutamakan hasil yang natural dan bekas luka yang minimal. Hal ini karena para pria cenderung jarang mengenakan make-up dibandingkan dengan perempuan yang bisa menutupi bekas luka operasi dengan skill make-up mereka.



Pria pada umumnya memiliki ukuran hidung yang lebih panjang dan punggung hidung yang melebar daripada perempuan. Oleh sebab itu, sangat penting untuk membentuk ‘ujung hidung’ yang sesuai dengan bentuk wajah masing-masing individu.


Hidung yang cantik untuk perempuan ditentukan dengan bentuk garis hidung yang agak melengkung sehingga ujung hidung terlihat sedikit terangkat. Sedangkan bentuk hidung ideal bagi para pria adalah bentuk hidung lurus 90 derajat.


Pria Asia, memiliki keelastisan tulang rawan septum yang sedikit dan memiliki kulit tebal sehingga ujung hidung terlihat bulat.



Oleh sebab itu, operasi hidung dilakukan dengan operasi batang hidung dengan ujung hidung secara bersamaan. Operasi ujung hidung dilakukan untuk menyesuaikan tinggi hidung dan mengikat sayap hidung yang melebar menjadi lebih ramping.


Metode operasi ujung hidung ada banyak yaitu menggunakan tulang rawan autologous seperti tulang rawan septum atau telinga untuk mendapatkan hasil yang lebih natural. Ditambah lagi, menggunakan tulang rawan autologous dapat mencegah ataupun menghindari terjadinya infeksi.


Dr. Kim Hyeong-rok dari Marble Plastic Surgery mengatakan bahwa hidung yang paling ideal merupakan bentuk hidung yang selaras dengan bentuk wajah masing-masing individu. 



For more information contact us:


WA +82 10 3050 6081
LINE ID @marble_indonesia

Express your unique beauty with #marbleplasticsurgery


Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?