Cara untuk mencegah revisi hidung oleh Marble Plastic Surgery

Penyebab dan cara mengatasi revisi rhinoplasty



·         Jika terjadi infeksi setelah operasi
Jika setelah operasi terjadi pembengkakan / rasa sakit, atau jika bengkak yang berlangsung cukup lama maka Anda harus waspada. Jika terjadi infeksi, maka Anda harus mengkonsumsi obat, pencabutan implant, mengobati infeksi lalu melakukan revisi rhinoplasty.

·         Implan yang berpindah
Jika posisi implant tidak kuat, maka akan berpindah. Dalam kondisi ini, implant harus dialihkan, lalu antara tulang dan selaput di exfoliate lalu reposisi implant agar mengurangi dan membuatnya tidak berpindah tempat lagi.

·         Jika implant berubah menjadi mengilap
Implan yang berubah menjadi mengilap, maka ini disebabkan oleh kulit yang menipis atau terlalu tinggi meletakkan implant. Jika tinggi terlalu berlebihan, maka ketinggian
implant harus dikurangi. Untuk kulit yang tipis, maka dilakukan autoplasty untuk proses revisi rhinoplasty.

·         Jika Anda tidak menyukai bentuk hidung
Jika tinggi hidung terlalu tinggi atau menjadi aneh maka hidung akan menjadi bengkok/ miring. Selain itu, bentuk ujung hidung atau tulang hidung yang kurang bagus maka revisi rhinoplasty bisa menjadi solusinya. Tinggi dan bentuk hidung menjai pusat utama wajah kita, sehingga secara keseluruhan menggambarkan image. Oleh karena itu, jika tidak sesuai atau terlalu tidak natural maka membuat wajah tidak balance. Untuk kasus seperti ini, maka harus benar-benar memilih metode dan implant yang sesuai. Selain itu juga harus menentukan bentuk dan ketinggian yang sesuai.


  
Tingkat kesulitan revisi rhinoplasty yang cukup tinggi

Revisi rhinoplasty lebih sulit daripada rhinoplasty pertama. Karena setelah melakukan rhinoplasty pertama maka struktur sudah berubah, maka harus benar-benar teliti dan detail dengan metode exfoliate untuk membenarkan posisi atau meminimalkan kerusakan yang terjadi. Selain itu, harus benar-benar mengetahui alasan kenapa pasien tidak menyukai rhinoplasty pertamanya. Oleh karena itu, maka Anda harus konsultasi dengan ahli plastic surgeon yang kaya pengetahuan dan pengalaman.




Jangan tergesa-gesa mengambil keputusan revisi rhinoplasty

2-3 minggu setelah melakukan Rhinoplasty, maka bengkak akan hilang. Namun banyak yang khawatir karena bengkak tidak hilang. Revisi rhinoplasty dapat dilakukan setelah 6 bulan melakukan rhinoplasty atau setelah struktur menjadi tetap. Dan setelah implant dilepas, revisi rhinoplasty dapat dilakukan setelah infeksi hilang.


For more information contact us:


WA +82 10 3050 6081
LINE ID @marble_indonesia

Express your unique beauty with #marbleplasticsurgery



Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?