[Kolom] Model Racing Cars memilih ‘Operasi Payudara’, Announcer memilih ‘Operasi Hidung’?

Kolom Artikel Marble


Model Racing Cars memilih ‘Operasi Payudara’, Announcer memilih ‘Operasi Hidung’?



Pernahkah Anda mendengar kata 'Pergi ke Gangnam sesuai dengan pekerjaan Anda?' Saat ini, para pelajar dan pencari kerja yang sedang mempersiapkan untuk melamar kerja sangat tertarik pergi ke Gangnam dan Apgujeong untuk mengubah image mereka supaya memberikan kesan pertama yang baik pada saat wawancara. Jenis operasi yang dilakukan bermacam-macam, mulai dari kelopak mata ganda, hidung, payudara, dan lain-lain sesuai dengan pekerjaan yang diminati.

Di masa lalu, jika banyak orang yang memilih untuk operasi mata dan hidung untuk mengatasi kompleks mereka, sekarang semakin banyak orang yang cenderung operasi untuk mengubah keseluruhan image berdasarkan pekerjaan yang diminati untuk meningkatkan profesi dan kemampuan mereka. Pada artikel ini, mari kita ketahui berbagai jenis operasi yang diminati berdasarkan profesi yang berbeda-beda.



dr. Ilbeom Seo  (CEO Marble Plastic Surgery)


Pramugari dapat dikatakan sebagai salah satu pekerjaan yang sangat mengutamakan penampilan. Ditambah lagi, pekerjaan ini yang harus menunjukkan senyuman yang cerah dan terlihat modern/stylish. Karena itu, penting untuk mempunyai kesan wajah yang lembut dengan mata yang jernih dan senyuman yang cerah. Hal ini menyebabakan banyak pramugari ataupun calon pramugari mengunjungi rumah sakit untuk memperbaiki kesan wajah mereka menjadi lebih lembut. Kesan wajah lembut ini bisa didapatkan melalui operasi ‘rahang kotak v-line’ dan mata yang jernih bisa didapatkan melalui operasi koreksi ptosis bersamaan dengan medial epicanthoplasty (operasi sudut depan mata).

Ada juga jenis pekerjaan yang semakin naik preferensinya yaitu pegawai negeri dan guru. Banyak orang yang mengira bahwa jenis pekerjaan ini tidak ada hubungannya dengan operasi plastik, tetapi pekerjaan seperti ini sangat membutuhkan penampilan yang lembut dan terlihat ramah sehingga menimbulkan rasa kepercayaan kepada pelanggan/masyarakat. Kesan wajah yang tampak tajam pastinya kurang cocok dengan jenis pekerjaan ini namun penampilan yang tampan pun juga dapat merugikan ketika proses wawancara.

Di lain sisi, banyak orang yang menginginkna untuk operasi koreksi hidung elang, dagu pendek, asimetris wajah dan operasi lainnya yang dapat memberikan kesan negatif. Namun, karena hasil operasi natural itu lebih penting maka kebanyakan orang berminat untuk operasi ‘kelopak mata ganda’ dan ‘koreksi bawah mata’ yang dapat mengatasi keriput.

Selain itu ada juga pekerjaan sebagai model racing cars/model pembalap mobil. Hal pertama yang terpikir ketika menyebutkan model racing cars tentunya penampilan yang menarik. Terutama model racing cars sering memakai banyak pakaian ketat dan terbuka sehingga penting untuk mempunyai bentuk tubuh yang glamor. Oleh karena itu, wanita yang bekerja sebagai model racing cars cenderung memilih untuk melakukan operasi payudara.

Penyiar atau announcer telah menjadi salah satu pekerjaan impian para perempuan. Pekerjaan ini membutuhkan senyuman ramah dan penampilan intelektual. Oleh karena itu, seseorang yang bercita-cita menjadi seorang announcer cenderung ‘operasi hidung’ untuk mendapatkan kesan wajah yang cerdas. Namun, operasi hidung ini pun juga ada kriterianya yaitu tidak membentuk hidung terlalu tinggi tetapi justru membentuk hidung dengan ketinggian yang secukupnya bersamaan dengan membentuk ujung hidung yang selaras dengan bentuk wajah masing-masing individu. Selain itu, operasi kelopak mata juga dipertimbangkan untuk memberikan kesan wajah yang segar.
Jenis operasi plastik yang diinginkan pun berbeda-beda tergantung pada preferensi pekerjaan. Tetapi daripada itu, hal yang terpenting adalah operasi harus dilakukan dengan mempertimbangkan bentuk wajah masing-masing individu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Sumber: https://bit.ly/2w3demh




For more information contact us:


WA +82 10 3050 6081
LINE ID @marble_indonesia

Express your unique beauty with #marbleplasticsurgery


Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?