Garis Lipatan Kendur, Bagaimana untuk Memperbaiki?

Kolom Artikel Marble


Garis Lipatan Kendur, Bagaimana untuk Memperbaiki?


Mata yang besar dan jernih memberikan kesan wajah yang indah. Namun, bentuk mata yang ngantuk, kendur, asimetris, dan garis lipatan yang tidak jelas akan membuat kesan wajah terlihat kurang menarik. Hal ini menyebabkan banyak orang melakukan operasi lipatan mata karena hanya dengan bentuk mata bisa memberikan kesan yang baik.





dr. Junhee Lee  (Marble Plastic Surgery Surgeon) 

Mata asimetris, lipatan kendur, kenapa?


Sebenarnya, garis lipatan mata itu tidak akan bertahan dengan permanen sehingga membutuhkan operasi revisi. Apalagi, jika lipatan mata terlepas akan terlihat kurang bagus bahkan daripada mata yang tidak ada lipatan sama sekali sehingga banyak orang yang menentukan untuk melakukan operasi revisi tanpa berpikir dua kali. Selain itu, garis lipatan yang terlalu tebal atau terlalu rendah dan terlihat kurang natural memicu mereka untuk melakukan operasi revisi.

Umumnya, lipatan mata akan bertahan selama 10-20 tahun tetapi ini pun berhubungan dengan penuaan kulit. Khususnya, bagi yang operasi kelopak mata dengan metode non-pembedahan dan memiliki kelopak mata tebal serta lemak yang banyak berkemungkinan tinggi terlepasnya lipatan mata. Jadi, perlu diketahui sebelumnya.


Operasi Revisi, Periksa dengan Benar!


Banyak orang yang mengira bahwa operasi kelopak mata merupakan operasi yang sederhana. Oleh karena itu, banyak yang menentukan untuk operasi tanpa mempertimbangkan rumah sakit, dokter, bentuk wajah, dan lain-lain. Akan tetapi, operasi mata pun membutuhkan pertimbangan-pertimbangkan tersebut seperti operasi plastik yang lain untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Dokter Jun-hee Lee, ahli bedah plastik dari Marble Plastic Surgery menyampaikan bahwa bentuk mata yang natural dapat dihasilkan dengan mempertimbangkan bentuk wajah, ada tidaknya kerutan Mongolian, lapisan lemak yang dimiliki.

Dokter Lee juga menyarankan untuk mempertimbangkan saran dari orang sekitar seperti keluarga dan khususnya saran dokter ketika menentukan untuk operasi. Terutama, dalam kasus operasi revisi, harus dipercayakan kepada dokter yang ahli dan berpengalaman.

Garis lipatan mata yang natural akan memberikan kesan wajah yang lembut. Hal terpenting yang harus diingat ketika operasi kelopak mata ialah memperbaiki image wajah dengan mempertahankan karakteristik Anda. Operasi semudah apa pun harus dipertimbangkan dengan baik-baik dan selalu mengingat untuk tidak asal meniru bentuk wajah orang lain. 



For more information contact us:


WA +82 10 3050 6081
LINE ID @marble_indonesia

Express your unique beauty with #marbleplasticsurgery


Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?