Semua hal mengenai Face Fat Graft

Kolom Artikel


 


Semua hal mengenai Face Fat Graft



Di kalangan wanita, face fat graft merupakan salah satu prosedur yang diutamakan. Alasan utamanya adalah jika dibandingankan dengan prosedur lain, fat graft cukup sederhana, dan dalam waktu singkat dapat memberikan efek wajah yang terlihat lebih muda. Wajah lebih muda

Di bagian wajah mana dilakukan fat graft?

-Face fat graft dilakukan pada bagian wajah yang kurang volume atau kurang keelastisitasan kulitnya. Dahi dan dagu yang kurang cantik, kelopak mata atas yang berkerut, dark circle, pipi yang kendur, kerutan sekitar mulut dan hidung, kulit wajah yang secara keseluruhan kendur, kurangnya volume karena penuaan, dan pada kasus lainnya dapat diatasi dengan berbagai metode, salah satunya adalah fat graft. 

Setelah melakukan face fat graft apakah wajah akan menjadi lebih besar?

-Jumlah lemak yang disuntikkan bukan merupakan hal yang terpenting, yang lebih penting adalah bagian yang dilakukan fat graft dan metode yang digunakan. Kebanyakan kasus, fat graft dilakukan hanya dengan menyuntikkan lemak tanpa mempertimbangkan factor lainnya sehingga timbullah efek samping seperti kulit berminyak. Walaupun hanya face fat graft yang sederhana, namun tetap harus dilakukan oleh tenaga ahli yang berpengalaman.

Karena fat graft ini menggunakan lemak dari tubuh sendiri, dan bukan merupakan zat lain, maka prosedur fat graft ini lebih aman, lemak akan disuntikkan ke bagian yang diinginkan dan jika ingin diambil kembali maka dapat dilakukan. Hingga saat ini 

Biasanya fat graft dilakukan 2 kali, apakah harus dilakukan 2 kali?

-Fat graft tidak wajib dilakukan 2 kali, tetapi ini merupakan pilihan pasien.  Jika memiliki sel lemak yang sehat maka akan menghasilkan bentuk yang indah. Tergantung kondisi masing-masing pasien, jika perlu fat graft 2 kali maka akan dilakukan retouch. Di Marble Plastic Surgery, jika Anda perlu melakukan retouch fat graft tidak akan dikenakan biaya tambahan.


Apa itu PRP (Platelet-rich plasma) + fat graft ?

-Tiap pasien berbeda-beda, tergantung kodisi personal.

PRP + fat graft memiliki tingkat probilitas bentuknya kembali semula sangat rendah shingga banyak orang melakukan PRP+fat graft.
Tiap individu berbeda, tingkat pengambilan kembali fat graft sangat rendah sehingga

Apa itu stem cell fat graft?

-Stem cell fat graft akan membantu meningkatkan collagen.

Dengan metode terkini tidak diizinkan menyuntikkan stemcell setelah pembudidayaan.
Namun, SVF (Stromal Vascular Fraction) yang mengandung sejumlah besar sel induk yang diturunkan dari lemak dapat diisolasi dan digunakan untuk fat graft.

Dalam hal ini, pengaruh sel induk dan sitokin di sekitarnya, seperti angiogenesis, mendorong pembentukan kolagen dan membantu meningkatkan laju engraftment.






For more information contact us:


WA +82 10 3050 6081
LINE ID @marble_indonesia

Express your unique beauty with #marbleplasticsurgery



Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?