Mencegah Operasi Revisi Hidung, Menyesuaikan dengan Kondisi Hidung Pasien


Mencegah Operasi Revisi Hidung, Menyesuaikan dengan Kondisi Hidung Pasien





Hidung sebagai pusat wajah, telah menjadi bagian operasi terpopuler kedua setelah operasi kelopak mata ganda. Semakin banyak peminat operasi hidung semakin banyak juga permintaan untuk operasi ulang. Penting sekali untuk melakukan konsultasi kepada ahli bedah terlebih dahulu supaya tidak menyesal dan melakukan operasi ulang. Sekarang, mari kita ketahui hal-hal yang perlu diperhatikan untuk mencegah operasi revisi.




Jenis implan hidung dapat dibagi menjadi dua yaitu, prostesis dan autologous. Jenis prostesis yang paling terkenal adalah silikon dan goretex.
Silikon mempunyai kelebihan yaitu membentuk batang hidung tampak lebih mulus. Namun jika memiliki kulit tipis bentuk silikon dapat terlihat. Goretex memiliki kelebihan yaitu memiliki tekstur yang mulus namun seiring berjalannya waktu tinggi prostesis dapat menurun. Hal ini disebabkan karena prostesis ini melekat dengan jaringan sekitarnya.



Hal paling utama yang harus dipertimbangkan sebelum melakukan operasi hidung adalah menentukan jenis implan dan metode operasi yang sesuai dengan masing-masing individu. Dengan mempertimbangkan kedua hal tersebut, operasi hidung dapat berlangsung dengan sukses.



Dalam operasi hidung, tidak hanya tinggi hidung yang perlu dipertimbangkan melainkan sudut, panjang, lebar wajah pun harus dipertimbangkan. Jatuhnya garis wajah mulai dari dahi hingga ujung dagu harus proporsional supaya wajah tampak harmonis.  Jika memaksa untuk meniru hidung seseorang tanpa mempertimbangkan ketiga hal tersebut maka dapat memberikan kesan yang tidak natural.



Jadi, yang perlu Anda ingat dalam operasi hidung adalah untuk mempertimbangkan bentuk hidung yang paling sesuai dengan bentuk wajah masing-masing individu.
Hal tersebut dapat dikonsultasikan dengan ahli bedah hidung yang terjamin. Berkonsultasi kepada dokter bedah yang ahli maka Anda bisa mendapatkan hasil operasi yang memuaskan.


For more information contact us:


WA +82 10 3050 6081
LINE ID @marble_indonesia

Express your unique beauty with #marbleplasticsurgery





Sumber : NewsPoint (http://www.pointn.net)

Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?