[Kolom] Menurunkan Berat Badan ‘Olahraga atau Sedot Lemak’?

Kolom Artikel Marble


Menurunkan Berat Badan ‘Olahraga atau Sedot Lemak’?


Musim diet pun telah tiba. Di tahun 2019 ini pun banyak orang yang berusaha untuk membentuk badan mereka.  

Bahkan sekarang, kebanyakan orang mengunjungi rumah sakit untuk operasi ‘sedot lemak’. Mereka menginginkan badan yang dapat menarik perhatian sehingga memutuskan untuk operasi sedot lemak untuk membentuk badan mereka menjadi langsing dan sehat.




Sebelum melakukan operasi sedot lemak, kita harus mengetahui alasan utama terbentuknya lemak. Alasan utama terbentuknya lemak adalah karena kurangnya berolahraga dan mendapatkan stres. Stres menimbulkan hormon yang pada akhirnya menghilangkan sejumlah otot sehingga mudah menjadi gendut.

Oleh sebab itu, salah satu cara untuk menguruskan badan adalah melalui diet. Namun, diet pun harus dilakukan dengan usaha semaksimal mungkin supaya berhasil. Tetapi, jika diet dilakukan dengan asal puasa atau tiba-tiba berolahraga secara berlebihan maka akan membuat orang mudah menyerah. Cara diet yang paling baik adalah mengatur pola makan dengan menyusun jadwal olahraga yang teratur.  

Dengan kata lain, diet harus dilakukan tanpa merasa terbebani. Jika Anda melakukan diet secara berlebihan, jumlah otot akan berkurang dan mungkin saja Anda merasa kurus tetapi itu pun haya untuk sementara waktu. Akan tetapi, cara ini akan membuat Anda pada akhirnya mengkonsumsi makan lebih banyak dan diet pun gagal.

Diet tidak bisa berhasil hanya dengan mengatur pola makan. Diet harus dilakukan dengan olahraga yang seimbang khususnya untuk bagian perut, paha, dan lengan. Karena bagian tersebut merupakan bagian yang susah untuk dikuruskan, kebanyakan orang memikirkan untuk melakukan sedot lemak.

Operasi sedot lemak ini dilakukan dengan cara menyedot lemak-lemak yang berlebihan. Untuk lemak yang susah dihilangkan walaupun dengan cara sedot lemak dapat dilakukan dengan injeksi ‘waterjet lemak’ yang membantu menghancurkan lemak-lemak tersebut.

Diet akan berlangsung dengan baik jika kita mempunyai pola hidup yang teratur. Yang dimaksud dengan pola hidup yang teratur ialah memiliki sifat yang rajin. Jika Anda ingin menguruskan badan maka cara yang terbaik adalah bergerak sesering mungkin dan berolahraga secara teratur.

Diet akan susah berhasil jika Anda tidak mempunyai usaha dan kemauan yang pasti. Jangan iri dengan artis-artis di TV yang mempunyai bentuk badan yang bagus! Tetapi, buatlah rencana diet yang sesuai dengan Anda sekarang juga!


For more information contact us:


WA +82 10 3050 6081
LINE ID @marble_indonesia

Express your unique beauty with #marbleplasticsurgery

Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?