[Marble Plastic Surgery Korea] Liposuction (Sedot Lemak)




Halo semuanya
Kami Marble Plastic Surgery Korea

Hari ini, kami akan membahas tentang sedot lemak.
Olahraga sudah, diet pun sudah dilakukan, namun lemak membandel pada tubuh tidak kunjung menghilang. Jika Anda mengalami kondisi tersebut, padahal Anda mendambakan tubuh ideal, maka Anda bisa mempertimbangkan langkah liposuction atau sedot lemak.

Prosedur sedot lemak biasa dilakukan untuk memperbaiki kontur tubuh pada area perut, bokong, pinggul, paha, atau wajah. Selain bagian-bagian itu, Anda bisa juga melakukannya pada payudara, lengan, betis, pergelangan kaki, atau punggung. Prosedur liposuction ini hanya bisa menghilangkan lemak, bukan selulit atau stretch marks. Sedot lemak juga bukan pilihan utama untuk mengatasi obesitas.

Kandidat yang ideal untuk sedot Lemak


-Memiliki banyak lemak secara keseluruhan
-Kesulitan untuk menurunkan berat badan walaupun diet
-Ingin memperbaiki garis tubuh yang bergelombang
-Ingin memperbaiki bentuk tubuh dalam waktu yang singkat


Apa itu Sedot Lemak Marble Plastic Surgery?

Sedot lemak Marble tidak sekedar menghilangkan lemak tetapi menghilangkan sel lemak untuk memperkecil ruang agar lemak tidak bertumpuk sehingga efek sedot lemak dapat bertahan lama serta membentuk garis tubuh menjadi mulus dan tampak natural dengan menyesuaikan karakteristik tubuh masing-masing individu.


Menentukan bagian yang akan dioperasi serta mengetahui bentuk tubuh yang diingikan oleh pasien melalui konsultasi 1:1 yang eksklusif. Mengukur lemak tubuh, elastisitas kulit dan ketebalan kulit menggunakan alat presisi. Mendesain bagian sedot lemak dan menentukan volume lemak yang akan disedot. Operasi akan dilakukan menggunakan alat yang sesuai dengan bagian yang akan disedot berdasarkan desain yang sudah ditentukan.


Melakukan konsultasi 1:1 yang eksklusif untuk menerapkan metode operasi yang sesuai untuk setiap bagian serta hanya mengekstrak lemak murni sehingga dapat menciptakan garis tubuh yang mulus dan seimbang tanpa bergelombang.

Kami merencanakan operasi melalui pengalaman yang luas dan menyesuaikan dengan karakteristik masing-masing individu melalui 1:1 sistem konsultasi personal.





Setiap orang berhak untuk bahagia dan menjadi cantik! Marble Plastic Surgery akan membantu untuk mewujudkan impian Anda.



Hubungi kami untuk informasi yang lebih detail!




WA: WA +82 10 3050 6081
LINE ID @marble_indonesia
Mobile Website: http://in.marbleps.com/

Comments

Popular posts from this blog

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?