Hal yang mendasar dalam V-line lift

Kolom artikel Marble 46. 



Hal yang mendasar dalam V-line lift




Halo, kami Marble Plastic Surgery yang memberikan kebahagiaan untuk Anda ^^

Hari ini kami akan membahas mengenai salah satu perawatan anti aging yang banyak mendapat perhatian, yaitu V-line lift. Dengan dagu yang lancip dan garis yang jelas penampilan akan terlihat lebih glamour. 

Selain itu, karena dagu yang panjang seringkali dikatai seperti orang jahat. Karena bertambahnya usia, keelastisitasan kulit akan berkurang, Lapisan kulit dan lemak akan kendur dan turun. Setelah melakukan operasi dagu kotak / tulang pipi, kulit pipi akan berkerut dan kedur. Hal ini menyebabkan garis dagu akan turun dan muncul kerutan dan juga kulit kendur.






Untuk mendapatkan garis dagu yang tajam dapat dengan V-line injection atau chin liposuction, tetapi kedua prosedur ini memang membuang lemak yang ada di area dagu dan tidak menghilangkan kulit kendur / tidak dapat menarik kulit yang kurang keelastisitasannya.

Untuk kasus ini yang diperlukan adalah prosedur V-line lifting, karena dapat menarik kulit yang kendur dan kurang keelastisitasannya.



Lifting dapat dibedakan menjadi 2 yaitu thread lifting (dengan benang) dan lifting dengan bedah. Lifting dengan bedah dilakukan untuk kondisi kulit kendur yang cukup parah sehingga diperlukan bedah, umumnya untuk usia 40-50 keatas. Untuk thread lifting atau umum disebut metode tarik/tanam benang tidak perlu dilakukan pembedahan sehingga tidak meninggalkan bekas. Metode tarik benang dilakukan di daerah hairline / sisi samping wajah sehingga bekasnya dapat tertutupi.



Thread lift yang menggunakan benang yang bergelombang akan disuntikkan ke dalam kulit melalui hairline sehingga akan menarik kulit yang kendur. Selain itu juga akan menarik kulit kedur sekitar dagu, tergantung dari bagian dan arahnya maka hasilnya juga akan berbeda. Oleh karena itu, thread lift harus dilakukan oleh dokter yang ahli dan berpengalaman. Untuk dagu yang berlemak / double-chin diharapkan dilakukan juga prosedur chin liposuction agar hasilnya maksimal.

Thread lift dilakukan dengan bius tidur sekitar 30 menit, setelah itu masa pemulihannya tergolong cukup singkat. Oleh karena itu dapat dilakukan saat weekend atau liburan



For more information contact us:


WA +82 10 3050 6081

LINE ID @marble_indonesia

Express your unique beauty with #marbleplasticsurgery


Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?