Operasi pembesaran payudara, sayatan mana yang paling bagus?



Halo, kami klinik bedah plastik terkenal dengan operasi pembesaran payudara, Marble Plastic Surgery. Operasi pembesaran payudara adalah salah satu operasi yang diinginkan oleh para perempuan dan juga mempunyai hasil kepuasan yang sangat tinggi. Kebanyakan operasi pembesaran payudara menggunakan implan payudara, dan untuk memasukkan implan pada payudara, diperlukan untuk membuat sayatan. Tetapi ukuran implan yang bisa dimasukkan ke dalam payudara bisa berbeda dengan bagian sayatan dan penempatan implan. Jadi, di posting hari ini, kami membawa informasi tentang bagian sayatan. Kami akan membawa informasi tentang penempatan implan di posting selanjutnya, mohon ditunggu ya!

Tentang bagian sayatan operasi pembesaran payudara.

Ada sayatan ketiak, sayatan aereolar, sayatan garis bawah payudara. Sebelum melakukan operasi pembesaran payudara, dokter akan menentukan bagian sayatan payudara sesuai dengan individu dan menjelaskannya.






Sayatan Ketiak
Sayatan ketiak adalah metode dimana sayatan 2~4cm dibuat pada garis ketiak, dan mempunyai kelebihan dimana dapat mempertahankan bentuk yang alami, dan saraf sensorik bisa dipertahankan karena hanya ada sedikit kerusakan di daerah areola. Tetapi, bisa ada ketidaknyamanan pasca operasi dengan pengerakan lengan.

Sayatan Garis Bawah Payudara
Dengan metode sayatan 3~4 cm pada garis dibawah payudara, metode ini mempunyai kelebihan dimana durasi operasi pendek. Tetapi, karena posisi berletak di bawah payudara, mempunyai kekurangan dimana bekas luka dapat terlihat.

Sayatan Areolar
Membuat garis sayatan kurang lebih 2cm di sekitar areolar, pengerakan lengan relatif lebih bebas dan paling mudah untuk mengamankan ruang untuk implan. Tetapi, jika areolar terlalu kecil, metode sayatan areolar tidak bisa dilakukan. 

Ada kelebihan dan kekurangan pada masing-masing sayatan. Tetapi dokter Seo Ilbeom, Marble Plastic Surgery akan merekomendasikan bagian sayatan yang sesuai dengan masing-masing individu, jadi tidak perlu khawatir. Kalau begitu, yuk kita lihat foto sebelum dan sesudah operasi pembesaran payudara Marble Plastic Surgery!








Kami sudah mencari tahu tentang bagian sayatan operasi pembesaran payudara. Di posting selanjutnya, kami akan membawa tentang penempatan implan, mohon di tunggu ya! Untuk informasi yang lebih banyak, bisa menyimak vidio di bawah, atau mohon hubungi kami di:




    

Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?