Endoscopic forehead lift, metode dan hal-hal yang harus diperhatikan

kolom artikel Marble 43


Endoscopic forehead lift, metode dan hal-hal yang

 harus diperhatikan




Halo, kami Marble Plastic Surgery yang menawarkan kebahagiaan untuk Anda 

Dahi merupakan 1/3 bagian dari wajah sehingga sangat penting untuk kesan first impression yang baik. Tapi seiring bertambahnya umur, keelastisan kulit akan berkurang dan kerutan akan mulai muncul terutama di daerah dahi.

Otot yang digunakan untuk menggerakkan dahi juga akan melemah dan jika ingin mengencangkan dahi yang kendur maka kulit yang kendur dapat diangkat dengan memperbaiki otot dahi.
Belakangan ini bedah untuk mengencangkan dahi dapat dilakukan dengan menggunakan endoskopi dan bedah yang minimal.
Endoscopic forehead lift ini dapat dilakukan untuk kondisi kelopak mata yang kendur, selalu terlihat lelah dan murung, kerutan yang cukup parah di sekitar dahi, umur yang terlihat lebih tua karena kerutan daerah dahi dan kelopak mata. Hari ini kita akan membahas mengenai endoscopic forehead lift.

Endoscopic forehead lift memperbaiki dahi-alis-mata dengan memperhatikan keseimbangan. Metode ini dengan membuat sayatan minimal di kedua sisi hairline sekitar 1-2cm. Setelah itu, dengan menggunakan endoskopi, dahi, alis, kelopak mata akan .
Setelah itu, dengan menggunakan benang atau endotine bagian dahi dan alis yang mengkerut akan diperbaiki.
Dengan prosedur ini, mata juga akan menjadi lebih cerah, dan memperbaiki kerutan-kerutan dahi. Metode ini termasuk metode yang canggih dan akan memberikan kesan yang lebih muda.

Endoscopic forehead lift dilakukan dengan sayatan yang minimal. Dan karena sayatan dilakukan di kulit kepala maka saat keramas dan mengeringkan rambut harus berhati-hati agar tidak memberi tekanan yang berlebih. Selain itu, untuk mengurangi pembengkakkan, selama 2 hari akan dikompres dingin, dan menggunakan bantal dengan tinggi yang wajar. Selama kurang lebih 1 bulan, hindari minimal beralkohol, rokok, dan olahraga yang berlebih. Setelah 2 bulan melakukan prosedur ini Anda boleh untuk melakukan perming, colouring di salon. 



For more information contact us:
WA +82 10 3050 6081

LINE ID @marble_indonesia

Express your unique beauty with #marbleplasticsurgey




Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?