OPERASI PLASTIK PRIA DI KOREA, PERIHAL PENTING OPERASI PLASTIK PRIA MARBLE PLASTIC SURGERY ADALAH?!



Halo! Kami klinik operasi plastik terkenal di Korea, Marble Plastic Surgery! Akhir-akhir ini banyak pasien yang datang untuk menajalani operasi plastik pria untuk menambahkan kemaskulinan. Untuk operasi plastik yang sukses, sangat penting untuk menjalani operasi dengan keharmonisan dan rasio wajah yang cocok untuk masing-masing pasien. Apalagi, keinginan pasien wanita dan pria berbeda, dan juga struktur wajah berbeda, karena itu, untuk operasi plastik pria Korea, operasi harus difokuskan pada kemaskulinan. 

Operasi plastik kelopak mata ganda adalah salah satu operasi yang populer, dan sering dilakukan dalam operasi plastik pria Korea. Jika pasien ingin kesan wajah yang maskulin, dengan membuat bentuk mata yang lebih berdefinisi, bisa memberi kesan yang lebih cerah dan percaya diri. Sebaliknya jika pasien ingin kesan yang lembut, membuat garis kelopak mata yang tipis akan memberi kesan wajah yang imut. Ada beberapa metode operasi kelopak mata ganda, dari metode-metode itu, banyak yang memilih operasi kelopak mata ganda metode adhesi alami. Metode adhesi alami dilakukan dengan membuat lubang yang sangat kecil untuk memberi garis kelopak mata ganda yang natural seperti mata sendiri. Tidak hanya itu, memar dan pembengkakan yang tidak terlalu parah menjadi salah satu alasan yang dipilih banyak pasien-pasien! 

 

Hidung adalah bagian operasi yang sering dilakukan oleh pasien pria. Operasi plastik hidung pun ada banyak jenisnya, seperti operasi plastik hidung pesek, hidung menonjol, hidung bengkok, hidung jambu dll. Umumnya kulit hidung pria lebih tebal dari pada hidung wanita, dan juga batang hidung lebih lebar dan ada tonjolan. Ujung hidung tidak telalu menonjol dan bersudut kecil. Oleh karena itu, tergantung pada sudut uung hidung hasil operasi bisa berbeda. Hal yang penting dalam operasi hidung pria adalah batang hidung yang lurus dan membuat garis hidung yang lurus. Garis hidung lurus akan memberi hidung yang maskulin dan hasil yang natural. 

 



Operasi plastik hidung pria Korea tidak hanya menambahkan ketinggian pada hidung atau memberi bentuk hidung yang terlihat operasi, tetapi penting untuk memberi hasil operasi yang terlihat natural dari depan dan sebelah. Sama dengan operasi plastik kelopak mata pria Korea, penting untuk mencari tahu apakah bentuk mata yang diinginkan oleh pasien adalah maskulin atau lembut untuk membuat desain pada mata sebelum operasi.


Terutama untuk hasil operasi plastik pria Korea yang memuaskan, juga penting untuk melakukan konsultasi yang cukup dengan tim medis yang mempunyai pengetahuan anatomi dan ciri-ciri struktur wajah yang luas, dan menjalankan operasi dengan metode operasi yang cocok dengan masing-masing pasien. Karena perawatan untuk pemulihan yang cepat setelah operasi adalah faktor yang penting, di Marble Plastic Surgery juga mementingkan perawatan laser Smartlux, kontrol dokter, dll setelah pasien menjalani opeasi plastik. 

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang operasi plastik pria Korea, Marble Plastic Surgery, mohon hubungi kami di: 



   

Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?