KAMI TUNJUKKAN REVIEW OPERASI PAYUDARA BELLAGEL MARBLE!


Halo semuanya! Kami klinik bedah plastik payudara terkenal Korea, Marble Plastic Surgery! Semuanya sudah pada tahu kan, bahwa hasil operasi payudara Marble Plastic surgery cakep dan bagus?! Kami sudah mempertunjukkan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Marble sebelumnya, dan hari ini kami akan tunjukkan review operasi payudara Bellagel Marble! Impan Bellagel adalah implan generasi baru yang mempunyai tekstur yang natural! Kalau begitu, yuk kita lihat seberapa natural implan Bellagel, dengan melihat review operasi payudara Bellagel Marble! 
Ia yang tidak mempunyai volume payudara sebelum operasi, memutuskan untuk melakukan operasi plastik payudara di Marble Plastic Surgery! 

 

Melalui konsultasi personalisasi 1:1 dengan dr. Seo Il beom, dokter ketua Marble Plastic Surgery, dan dari seleksi implan payudara Motiva, Bellagel, Mentor dan Eurosilicone, ia memilih implan payudara Bellagel! 



Foto 1 minggu setelah operasi dengan bra-kompressi dan perban!! Jadi penasaran hasil operasi implan Bellagelnya.. Kira-kira setelah melepas perban hasilnya bagaimana ya?

 

Akhirnya setelah melepas perban, kita bisa melihat hasil operasi payudara dengan lebih baik!! Ia mendapatkan payudara bervolume setelah operasi payudara!! Tetapi bra-kompresi harus dikenakan sampai 1 bulan setelah operasi loh~ Walaupun tidak nyaman, harus dikenakan dengan teratur untuk hasil yang bagus~

 

3 bulan sudah berlalu dan ia yang dari mengenakan bra-kompresi, sekarang bisa mengenakan bra yang tidak berkawat maupun tidak berkawat! 3 bulan setelah operasi payudara, volume payudara ia cocok dengan tubuh ia! 

  

Pembengkakan juga mereda dan implan payudara sudah menetap dan hasil operasi payudara Bellagel natural! Payudara terlihat natural dilihat dari sudut manapun. Kalau tidak diberitahu pasti tidak tahu bahwa ia operasi payudara!! Pasien pun kaget saat merasakan payudara yang halus! 

 

8~9 bulan setelah operasi payudara, garis payudara dan volume masih, tekstur payudara pun semakin membaik dan terasa halus seperti payudara asli! 

Kami barusan melihat proses pemulihan operasi payudara dan seberapa halus implan payudara Bellagel melalui review operasi payudara Bellagel Marble! Kami berharap artikel ini membantu untuk Anda yang sedang mempersiapkan operasi payudara di Korea. Untuk hasil operasi payudara yang natural, selain implan ada faktor lain yang harus dipertimbangkan, seperti bagian sayatan dan penempatan implan loh!

Tidak hanya itu, untuk hasil operasi payudara yang bagus dan natural, tidak hanya operasi payudara, tetapi perawatan setelah operasi juga penting loh! Di Marble Plastic Surgery, kami melayani perawatan frekeunsi tinggi untuk memberi payudara yang membantu meredakan memar dan bengkak, dan perawatan Smartlux untuk mencegah kontraksi kapsular dan produksi kolagen. 

Dan juga disarankan untuk membaca review tentang operasi plastik serperti review operasi payudara Bellagel Marble, dan melakukan konsultasi sistematis dengan spesialis bedah plastik yang berpengalaman. 

Untuk informasi tentang Operasi Payudara Marble Plastic Surgery atau booking konsutlasi, mohon hubungi kami di: 



  



Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?