MENCARI TAHU TENTANG OPERASI KELOPAK MATA GANDA KOREA DENGAN MARBLE PLASTIC SURGERY


Halo semuanya! Hari ini kami akan mencari tahu tentang operasi kelopak mata ganda Korea!! Di Korea, operasi kelopak mata ganda adalah salah satu operasi yang sering dilakukan! Alasannya adalah, karena banyak yang tidak mempunyai kelopak mata ganda atau lipatan mata ganda, dan menginginkan mata yang terlihat lebih berdefinisi! Operasi kelopak mata ganda Korea, seberapa banyak-kah Anda tahu?

Yuk kita mencari tahu tentang operasi kelopak mata ganda Korea dengan melihat hasil operasi kelopak mata ganda Korea!





Seperti Anda lihat pada foto sebelum dan sesudah operasi kelopak mata ganda Korea, setelah operasi kelopak mata ganda Korea, mata terlihat jauh lebih berdefinisi dan garis pun terlihat natural dan cantik kan? 

Operasi kelopak mata ganda Korea bisa dilakukan dengan 3 metode, yaitu, 

1. Adhesi natural

Metode adhesi natural membentuk garis lipatan mata yang tampak alami melalui lubang yang kecil. Karena metode ini menggunakan lubang yang kecil, pembengkakan dan bekas operasi pun tidak parah, dan bisa melihat pemulihan yang cepat, yang membuat banyak pasien memilih teknik adhesi alami! 

2. Insisi

Garis lipatan mata dibuat dengan membuat sayatan pada kelopak mata, dan mengangkat lemak, otot dan kulit yang tidak diperlukan. Hal ini membuat garis terlihat lebih berdefini dan tidak gampang menghilang, dan bisa membuat banyak jenis garis lipatan mata! 

3. Non-insisi

Yang terakhir adalah metode non-insisi, dimana garis kelopak mata dibuat dengan membuat 3~5 ikatan pada kelopak mata. Dibandingkan metode insisi, metode non-insisi pembengkakan dan memarnya lebih minimal, dan bisa kembali ke aktivitas sehari-hari lebih cepat! 

Operasi kelopak mata ganda Korea dilakukan dengan anestesi lokal dan sedasi. Durasi operasi, tergantung dengan metode bisa dari 30menit ~ 1 jam. Untuk metode insisi, akan ada pelepasan benang pada hari ke-7 setelah operasi, dan untuk metode non-insisi dan adhesi alami, tidak ada pelepasan benang, yang bisa menjadi keuntungan! 

Ada banyak metode untuk mendapatkan hasil lipatan mata yang natural dan cantik, tetapi metode operasi berbeda dengan keperluan dan kondisi mata setiap pasien. Jika mata kendur dan banyak lemak, Anda adalah kandidat operasi metode insisi, tetapi jika Anda tidak ingin metode insisi dan kelopak mata Anda tipis dan tidak kendur, Anda adalah kandidat operasi metode non-insisi. Jika kulit Anda tipis dan tidak elastis, dan ingin bentuk mata yang natural, Anda adalah kandidat operasi metode adhesi natural. 

Kami menyarankan untuk membuat rencana operasi yang cocok dengan mata Anda setelah konsultasi 1:1 dengan spesialis yang berpengalaman. Kami merekomendasikan untuk melakukan operasi setelah konsutlasi 1:1 di Marble Plastic Surgery, setelah memeriksa kondisi mata pasien, dan diskusi garis kelopak mata yang diinginkan oleh pasien. 

Untuk booking konsultasi atau informasi lebih banyak, mohon hubungi kami di: 







Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?