REVIEW TARIK BENANG KOREA UNTUK GARIS RAHANG YANG TAJAM!


Halo semuanya~ Apakah Anda ingin mencari garis rahang tajam Anda kembali? Jika garis rahang tajam Anda tertutup oleh kulit kendur yang disebabkan oleh proses penuaan, Tarik Benang Marble sangat cocok untuk Anda! Berbeda dengan operasi lifting, tarik benang tidak memerlukan sayatan. Tarik benang menarik kulit kendur dengan cara menyisipkan benang pada bagian tindakan. Jika Anda ingin melakukan tarik benang tetapi galau harus melakukannya dimana, bagaimana kalau membaca review tarik benang Korea yang disiapkan oleh, Marble Plastic Surgery, rumah sakit bedah plastik yang berlokasi di Gangnam? Karena, walaupun tindakan yang sesederhana apapun, lebih baik untuk membaca review yang banyak! 

Kalau begitu, yuk kita lihat cerita bintang review tarik benang Korea hari ini? 

Setelah membaca review tarik benang, ia mengunjungi Marble Plastic Surgery! Keluhannya adalah garis wajah yang bergelombang, garis rahang yang tidak jelas, dan mata yang kurang berdefinisi T.T Garis wajah menjadi mulus dengan tarik benang dan sedot lemak bawah dagu, dan melalui operasi kelopak mata, mata pun tambah berdefinisi! Bisa melihat wajah ia yang menjadi ramping dan garis rahang yang tajam melalui foto sebelum dan sesudah kan?

 

Karena hasil tarik benang bisa dilihat langsung setelah operasi, tarik benang adalah tindakan yang populer. Melalui review tarik benang Korea, Anda juga bisa melihat masa pemulihan yang pendek, karena tarik benang tidak memerlukan sayatan. Jadi Anda bisa melalukan tarik benang Marble tanpa khawatir!

 

1~3 Minggu setelah tarik benang Korea! Seperti Anda bisa lihat diatas, memar dan pembengkakan pun minimal, walaupun mata masih sedikit  bengkak, akan cepat mereda jika dirawat! Garis rahang menjadi tajam dan garis kelopak mata ganda pun terlihat lebih jelas! dan garis wajah yang bergelombang juga mulus dengan tarikan tarik benang!

 

 

 

Anda bisa melihat penampilan ia yang sudah pulih dari tarik benang Korea! V-Line yang sembunyi selama ini pun muncul kembali! Tidak hanya itu, kulit lebih elastis dan ketat! Saat selfie juga tidak harus menyembunyikan dagu berganda, dan tidak perlu membuka mata sebesar-besarnya karena mata yang berdefinisi! 

Review tarik benang Korea memperlihatkan proses pemulihan yang sangat pendek, untuk pemulihan yang cepat, perawatan setelah tarik benang pun sangat penting! Marble Plastic Surgery memberi akan memberi tahu beberapa perawatan yang harus diikuti:

  • Tidak menkonsumsi makanan yang keras/padat!
  • Istirahat yang cukup dan konsumsi Vitamin C membantu dengan regenerasi kolagen!
  • Melakukan kompres dingin 3~4 hari setelah tarik benang, dan kompres panas 5~7 hari setelah tarik benang!

Tidak hanya garis rahang, tarik benang Marble bisa diterapkan pada bagian lain juga. Tergantung dengan keluhan pasien, ada berbagai beda bagian yang bisa dilakukan, seperti, dahi, alis mata, garis senyum, pipi, mata, dan leher, untuk kulit elastis dan menghilangkan kerutan! 



Untuk hasil tarik benang yang bagus, Marble Plastic Surgery, rumah sakit bedah plastik terkenal di Gangnam, menyarankan untuk membaca review tarik benang Korea yang banyak. Untuk hasil yang memuaskan, kami merekomendasikan bagian dan jenis benang yang cocok untuk masing-masing pasien saat konsultasi 1:1, untuk hasil tarik benang Korea yang bagus! 

Jika Anda ingin tahu lebih tentang tarik benang Korea, mohon hubungi kami di: 

 
   


Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?