Mencari tahu tentang keunggulan Motiva dengan review operasi payudara Motiva!


Operasi pembesaran payudara Marble Plastic Surgery bukan hanya membuat ukuran payudara lebih besar, tetapi juga mempertimbangkan tekstur dan bentuk payudara agar terlihat seperti payudara diri sendiri. Tergantung implan payudara yang dipilih, bentuk dan tekstur payudara berbeda, tetapi jika Anda ingin sekali melakukan operasi payudara akan tetapi bingung dengan jenis implan payudara, hari ini Marble Plastic Surgery, rumah sakit bedah plastik terkenal dengan operasi payudara, membawa keunggulan implan Motiva dengan melihat review operasi payudara Motiva! 

 

Setelah operasi payudara Motiva, ia mempunyai payudara volume! Setelah konsultasi personalisasi 1:1 dengan dokter ketua Marble Plastic Surgery, dr. Seo Il beom, ia memilih untuk melakukan operasi dengan implan Motiva. Dalam foto diatas, payudara masih bengkak dan keras karena baru saja dioperasi. Saat ini, ia masih tidak bisa menggunakan lengan dengan bebas, dan tidak bisa mengangkat barang-barang yang berat, tetapi ia hanya bisa menunggu :( Foto dengan bra kompresi yang sering ada dalam review operasi payudara Motiva! Bra kompresi akan dipakai selama 1 bulan setelah operasi payudara, tetapi pada musim panas atau jika Anda tinggal di negara yang tropis, hal ini bisa merasa tidak nyaman tetapi untuk hasil operasi payudara yang bagus, harus rajin memakainya! 

 

Akhirnya sudah 3 bulan setelah operasi payudara Motiva! Sudah bisa memakai bra dengan kawat tinggal belanja untuk bra yang cantik! Banyak orang yang khawatir implan payudara pecah jika operasi dengan implan payudara. kecuali Anda menusuk dengan benda yang tajam atau menekan dengan kekuatan yang sangat tinggi, jarang sekali implan akan pecah. Dan karena Motiva mempunyai teknologi BluSeal, hal ini mencegah penyebaran gel pada bagian tubuh yang lain, alhasil menurunkan resiko Kapsular Kontraktur! 

 

Sudah lebih dari 6 bulan sejak operasi payudara di Marble Plastic Surgery! Semakin waktu berlalu, payudara semakin terlihat seperti payudara diri sendiri, ukuran payudara pun pas dan juga bisa melihat payudara semakin melembut kan? Banyak juga yang khawatir akan terlihat palsu setelah operasi payudara, implan Motiva adalah implan yang lebih lembut dan elastis dari pada implan sebelumnya, jadi Anda bisa mendapatkan payudara yang lembut seperti payudara asli. Tidak hanya itu, dengan viskositas yang unggul, gel silikon bergerak dengan gravitasi. Jika Anda berdiri implan akan membentuk seperti tetesan air dan jika Anda tidur bentuk akan menyebar, dan bisa melihat hasil operasi payudara yang natural! 

 

Kami baru saja melihat review operasi payudara Motiva, dan tidak hanya hal-hal yang diatas, tetapi implan Motiva mempunyai ketebalan dan viskositas yang sama 360°, membuat kekuatan tarik dibagian manapun serupa, dan memasukan implan melalui sayatan kecil pun mudah! Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan bekas operasi! Dan juga, Motiva mempunya garansi selama 5 tahun, yang membantu dengan operasi revisi saat terjadinya kapsular kontraktur level 3,4 atau implan pecah dalam 5 tahun! 

Semoga review operasi payudara Motiva pasien asli Marble Plastic Surgery membantu Anda! Untuk perbandingan implan yang lebih pasti, disarankan untuk mengunjungi Marble Plastic Surgery untuk melihat dan merasakan implan payudara langsung. Tidak hanya jenis implan, tetapi ukuran dan bentuk tulang dada, ketebalan kulit, dan otot pektoral harus dipertimbangkan sebelum melakukan operasi. Kami juga menyarankan untuk melaksanakan operasi dengan dokter yang mempunyai penglaman yang luas dan membaca review operasi payudara yang banyak! 


Untuk pertanyaan tentang operasi payudara atau konsultasi online, mohon hubungi kami di: 

   









Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?