Mencari tahu tentang tarik benang Marble dengan foto sebelum dan sesudah tarik benang Korea!


Halo~ pasti banyak yang sudah pernah dengar tentang tarik benang kan? Tarik benang di Indonesia sudah bukan tindakan yang baru lagi, jadi hari ini bagi yang ingin melakukan tarik benang di Korea, Marble Plastic Surgery, klinik operasi plastik Korea terkenal, menyiapkan foto sebelum dan sesudah tarik benang Korea! Yuk kita cari tahu tentang tarik benang Korea melalui foto sebelum dan sesudah tarik benang Korea!

Tarik benang Marble adalah tindakan kecantikan menggunakan benang yang menyerap dengan menyisipkan benang pada lapisan dermis pada kulit, untuk menarik kulit kendur yang memicu regenerasi sel dan produksi kolagen untuk meningkatkan keelastisan kulit dan memperbaiki kerutan, dan memberi kontur wajah yang lebih berdefinisi!


Di Marble Plastic Surgery ada 3 macam jenis tarik benang. Tarik benang Mint, Tarik benang Elasticum, dan Tarik benang Power cog, dan tergantung dengan benangnya, manfaatnya pun berbeda-beda loh!

-Tarik benang Mint: benang khusus yang bergigi 360 derajat dan memiliki daya rekat tinggi pada kulit!

-Tarik benang Elasticum: lifting yang menggunakan karet elastis bahan khusus, dapat digunakan tidak hanya pada wajah, tetapi juga badan, dan memiliki daya tahan yang lama!

-Tarik benang Power cog: benang PDO yang tidak berbahaya pada badan manusia, dan mempunyai gigi pada kedua sisi, sehingga efek lifting lebih tinggi daripada tarik benang biasa.

Kalau begitu yuk kita lihat efek tarik benang Marble dengan foto sebelum dan sesudah tarik benang Korea?

Dari foto sebelum dan sesudah saja sudah terlihat perubahan garis wajah yang jelas dan wajah yang tampak awet muda!




Selain tarik benang, pasien dalam foto diatas melakukan injeksi lemak, operasi kelopak mata ganda dan operasi hidung. Dengan melakukan injeksi lemak dan operasi kelopak mata ganda, dan operasi hidung, dapat melihat efek sinergi yang membuat wajah lebih berdimensi dan fitur wajah lebih jelas!

Tindakan tarik benang Korea yang mengubah pipi kendur menjadi elastis dan memberi garis rahang yang tajam, Anda bisa melihat perbedaannya melalui foto sebelum dan sesudah kan? Hasilnya sangat mengirikan!

Yuk kita lihat foto sebelum dan sesudah tarik benang Korea yang selanjutnya!




Ia pun melakukan injeksi lemak, sedot lemak dagu, dan operasi hidung bersama tarik benang! Ia menghilangkan dagu bergandanya dengan melakukan sedot lemak dagu! Wajah ia pun menjadi lebih berdefinisi dan V-line yang tajam pun terlihat! Dan juga garis wajah yang bergelombang menjadi mulus!

Melihat foto sebelum dan sesudah saja membuat iri hati gak sih? Tarik benang bisa dilakukan jika Anda tidak ingin tindakan lifting dengan pembedahan. Tarik benang Marble menggunakan anestesi lokal, dan durasi operasi kurang lebih 30 menit, Anda bisa langsung balik dengan aktivitas sehari-hari loh!

Tarik benang Marble hanya menggunakan produk yang terbukti aman dan diverifikasi oleh FDA Amerika Serikat dan KFDA Korea. Di Marble Plastic Surgery, tim medis kami terdiri dari 5 orang spesialis bedah plastik dan 1 orang spesialis anestesi yang mempunyai pengalaman dan know-how yang banyak, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan melakukan tindakan atau operasi!

Untuk foto sebelum dan sesudah tarik benang yang lebih banyak atau reservasi konsultasi tarik benang, mohon hubungi kami di:

   

Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?