Operasi Payudara Marble – Apa perbedaan posisi letak implan payudara




Kami Marble Plastic Surgery, klinik operasi payudara dengan kepuasan yang tinggi! Di posting sebelumnya, kami sudah menjelaskan tentang bagian sayatan pada operasi pembesaran payudara, sudah pada baca kan? Hari ini, kami membawa topik operasi payudara marble, tentang lokasi letak implan payudara! Biasanya, operasi payudara marble menggunakan implan payudara untuk memperbesar payudara. Untuk memasukkan implan, posisi letak implan payudara harus ditentukan dahulu. Seperti setiap bagian sayatan mempunyai kekurangan dan kelebihan, posisi letak implan payudara pun punya kekurangan dan kelebihan sendiri.

Operasi Payudara Marble – Lokasi letak implan payudara



Bawah otot




Metode ini adalah meletakkan implan pada bawah otot payudara, yaitu otot pektoral. Saat implan payudara dimasukkan pada bawah otot, tekstur akan lebih natural dan lebih mudah untuk membuat bentuk air mata. Tetapi, kalau pasien tidak mempunyai otot payudara, implan akan terasa.


Bawah otot fascia



Memasukkan implan di bagian bawah otot fascia termasuk sebagai operasi yang sulit, karena itu, metode ini memerlukan tim medis yang berpengalaman. 2/3 implan payudara dimasukkan pada bawah otot pektoral, dan 1/3 dimasukkan pada atas otot pektoral. Dengan ini, eksposur implan pada bawah jaringan kelenjar payudara bisa disesuaikan, dan menghasilkan bentuk yang natural.

Bawah Jaringan Payudara



Dengan cara memasukkan implan pada atas otot pektoral dan bawah jaringan payudara, kerusakan pada pembuluh darah atau saraf pun lebih sedikit, dan implan akan terasa jauh lebih sedikit. Tetapi, hasil operasi bisa menjadi tidak alami atau natural pada payudara yang kendur, dan terjadinya kontraktur kapsular pun lebih tinggi. 

Kami sudah mendiskusikan tentang operasi payudara marble. Apakah Anda bingung, lokasi letak implan payudara yang pas untuk Anda yang mana? Mencari tahu lokasi yang sesuai untuk Anda melalui dokter spesialis adalah cara yang paling aman dan memberi hasil yang paling memuaskan. Operasi payudara marble, menentukan bagian sayatan, posisi implan, serta jenis implan melalui konsultasi personalisasi 1:1, dengan mempertimbangkan tubuh masing-masing pasien untuk memberi hasil yang memuaskan!

Kalau ada pertanyaan tentang operasi payudara marble atau ingin konsultasi dalam Bahasa Indonesia, mohon hubungi kami di:




    





Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?