Tarik benang yang kuat, mencari tahu tentang efek tarik benang Elasticum!




Halo semuanya! Kami Marble Plastic Surgery yang berletak di Gangnam, Korea Selatan. Topik yang kami bawa hari ini adalah tentang tarik benang yang kuat. Tarik benang, seperti namanya, adalah prosedur yang menaikkan wajah dengan benang. Benang yang digunakan untuk tarik benang adalah benang yang tidak berbahaya pada tubuh manusia. Ada 3 jenis tarik benang Marble Plastic Surgery, yaitu, Mint, PDO, dan Elasticum. Efek dari 3 jenis tarik benang juga berbeda dengan masing-masing, dan tarik benang Elasticum mempunyai kekuatan yang paling kuat dan efek pun tahan lama. Jika Anda mempunyai keluhan tentang kulit kendur atau elastisitas kulit Anda hilang, yuk coba mencari tahu tentang tarik benang Elasticum!

Apa itu tarik benang Elasticum?



Efek tarik benang Elasticum jauh lebih kuat dari pada jenis tarik benang yang lain, dan juga mempunyai daya tahan yang jauh lebih lama. Alasan efek tarik benang Elasticum jauh lebih kuat dari pada tarik benang lain ada di karakteristik benang. Benang Elasticum mempunyai karakteristik yang mirip dengan jaringan manusia, dan terbuat dari silicon dan poliester. Silikon memberi elastisitas dan poliester yang membungkus seperti jaring menghasilkan efek jaringan yang stabil.


Efek tarik benang Elasticum Marble Plastic Surgery!



1.     Gerakan yang alami

Elasticum memiliki kekuatan elastisitas yang kuat dan jaringan autologous memasuki bagian antara benang untuk berperan sebagai ligament sehingga menghasilkan gerakan yang alami.

2.     Mirip dengan jarring manusia

Memiliki jaringan yang mirip dengan jaringan manusia, sehingga hampir tidak ada reaksi pada benda asing.

3. Pemulihan cepat

Durasi operasi singkat, serta karena kerusakan pada jaringan sedikit, memar dan pembengkakan pun juga sedikit sehingga pemulihan lebih cepat.  

4. Daya tahan yang lama

Mempunyai kekuatan tarik yang tinggi sehingga efek perbaikan kerutan pun bagus, dan memiliki daya tahan yang lebih lama dari pada tarik benang lainnya. Jangka daya tahan tarik benang Elasticum adalah kurang lebih 5 tahun.

5. Benang yang dipatenkan

Elasticum adalah benang yang dibuat dengan mencerminkan teknologi medis dan pengetahuan spesialis bedah plastik Italia, dan dapat digunakan pada wajah maupun pada tubuh.

6. Penanganan yang unggul

Elasticum memiliki penanganan yang sangat baik seperti mencegah penyelipan dan mencegah kerusakan jaringan karena benang.



Kami sudah membahas tentang efek tarik benang Elasticum. Jika Anda ingin gerakan yang alami dan mengembalikan kulit ketat dan elastisitas kulit, kami merekomendasikan tarik benang Elasticum. Jika Anda ingin tahu tentang efek tarik benang Elasticum atau ada ingin tahu lebih banyak, bisa hubungi kami di informasi di bawah atau, bisa mendapatkan konsultasi personalisasi 1:1 setelah mengunjungi Marble Plastic Surgery.

Line: @marble_indonesia
W.A: + 82 10 3050 6081
KakaoTalk: marbleind




Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?