Mengatasi dark circle dengan reposisi lemak bawah mata

Kolom artikel Marble Plastic Surgery 16


Mengatasi dark circle dengan reposisi lemak bawah mata




Kami Marble Plastic Surgery yang menawarkan kebahagiaan bagi Anda ^^




Sebentar lagi lebaran, disaat kita bersilaturahmi dengan keluarga tercinta. Saat berkumpul bersama keluarga, pastinya kita tidak ingin terlihat lebih tua dari usia kita, terlihat lelah walaupun sebenarnya tidak lelah, seperti begadang semalaman, dan juga terlihat lesu. semua ini mungkin disebabkan oleh masalah mata seperti dark circle atau kantung mata.


Dark circle yang tidak bisa ditutupi dengan makeup dan kantung bawah mata yang terlihat jelas. Semua masalah ini bisa diatasi dengan reposisi lemak bawah mata dari Marble.


Reposisi lemak kelopak mata bawah dapat mengatasi masalah dark circle dan kantung mata yang mengganggu, warna kulit kelopak mata yang berubah dan kondisi lainnya. Penyebab munculnya kondisi diatas harus didiagnosa dengan tepat agar diperoleh hasil yang maksimal. Reposisi lemak bawah mata memiliki kelebihan yaitu dapat dilakukan dengan sayatan minimal sehingga tidak meninggalkan bekas.


Metode reposisi lemak bawah mata
Merapikan ligament air mata, penyebab kerutan diperbaiki, Lemak yang menonjol dibawah mata di reposisi ke arah bawah pipi atau direposisi ke bagian lain yang perlu tambahan lemak dalam satu tindakan.




Untuk mencegah lemak berlebih muncul lagi dan membentuk kantung mata, septum kelopak bawah mata diperbaiki sehingga menjadi lebih kencang dan kulit kelopak bawah mata juga menjadi lebih kencang. Reposisi lemak bawah mata meninggalkan bekas yang sangat minimal dan juga bengkak minimal


Bagi Anda yang memiliki masalah dark circle (tanpa masalah pigmentasi yang parah) Anda dapat melakukan reposisi lemak bawah mata saja dan dapatkan perubahan yang maksimal :)

Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?