Klinik operasi hidung bagus tentang operasi hidung bulat!




Halo dari Marble Plastic Surgery, klinik operasi hidung bagus!! Seperti wajah setiap orang berbeda, bentuk hidung setiap orang pun beda. Oleh karena itu, operasi hidung bukan hanya operasi yang meninggikan hidung dengan menggunakan silikon, tetapi metode operasi bisa berbeda dengan bentuk hidung pasien! Di posting blog hari ini, kami akan memberi tahu tentang hidung bulat!


Apa itu hidung bulat?
Jika hidung terlihat lebar atau ujung hidung terlihat tumpul, bisa dilihat sebagai hidung bulat. Ada berbagai macam penyebab untuk hidung bulat, seperti tulang rawan hidung menyebar, atau tulang rawan cuping hidung besar. Atau bisa juga karena kulit di ujung hidung tebal. Untuk memperbaiki hidung bulat, pastinya diperlukan diagnosis yang tepat kan? Kami merekomendasikan untuk memeriksa jika hidung Anda hidung bulat atau tidak di klinik operasi hidung yang bagus!

Metode Operasi Hidung Bulat!
Tidak semua hidung bulat dilakukan dengan metode operasi yang sama, dan pastinya, di Marble Plastic Surgery, klinik operasi hidung bagus melakukan operasi dengan metode operasi yang tepat dengan menganalisis penyebab! Yuk kita lihat metode operasi hidung bulat yang berbeda dengan kasusnya!



Jika tulang rawang hidung menyebar/terbuka: tulang rawan diikat setelah dikumpulkan di tengah, untuk memberi ujung hidung yang mancung.


Jika kulit ujung hidung tebal: mengangkat lemak subkutan dan memasukkan implan pada ujung hidung untuk membuat hidung yang mancung.


Jika tulang rawan sayap hidung besar: meninggalkan dua sumbu tulang rawan sayap hidung sepanjang 5 – 8 mm, bagian yang menyebar akan diikat dengan menjahit dan memberi dukungan dengan jaringan autologous untuk memberi hidung yang mancung. 

Karena hidung terletak pada pusat wajah, kesan wajah bisa berbeda dengan ketinggian dan bentuk hidung. Oleh karena itu, untuk operasi hidung bulat, harus memilih ketinggian dan bentuk hidung dengan mempertimbangkan keharmonisan pada keseleruhan wajah, melalui konsultasi personalisai 1:1 yang cukup, di klinik operasi hidung yang bagus, dan juga memilih jenis implan dan metode operasi yang cocok dengan diri sendiri. Kami menyiapkan foto sebelum dan sesudah operasi hidung bulat Marble Plastic Surgery, klinik operasi hidung bagus di bawah!





Hidung yang lebar dan tumpul menjadi mancung dan ramping yang cocok dengan keharmonisan wajah! Jika Anda ingin bentuk hidung yang cocok dengan keharmonisan wajah, kami merekomendasikan untuk melakukan operasi setelah konsultasi personalisasi 1:1 di Marble Plastic Surgery bersama dengan spesialis bedah plastik.

Mencari model marble! Jika Anda biasanya ingin operasi hidung di Korea atau operasi lainnya, yuk menjadi Model Marble Plastic Surgery melalui kesempatan ini! Untuk konsultasi atau informasi lebih lengkap, mohon hubungi kami di:



   




Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?