Review operasi hidung korea bersama hasil operasi hidung yang bagus!



Halo semuanya! Kami Marble Plastic Surgery, klinik operasi hidung yang hasilny bagus! Bagi yang sedang mencari tahu tentang operasi hidung Korea, pasti banyak yang membaca tentang review operasi hidung Korea. Jadi, hari ini kami menyiapkan posting review operasi hidung Korea dengan real selfie, semoga membantu bagi yang sedang mempertimbangkan operasi hidung di Korea!

Bintang review hari ini mempunyai keluhan hidung yang pesek dan kesan wajah yang terlihat gelap, dan setelah mengunjungi Marble Plastic Surgery, dan konsultasi personalisasi 1:1, ia melakukan operasi hidung, reposisi lemak bawah mata dan injeksi lemak dahi dan tulang pipi! Yuk kita lihat review operasi hidung Korea bersama selfienya?

Foto di atas adalah penampilan sebelum operasi, hidung yang pesek, lingkaran hitam di bawah mata, dan wajah yang datar, kira-kira ia berubah seperti apa ya?!


Hidung pesek adalah, batang hidung atau ujung hidung yang lebih rendah dari pada dahi dan bibir, dan operasi hidung pesek adalah operasi yang meninggikan batang hidung sampai ujung hidung, dengan menyesuaikan panjang hidung dan proporsi wajah!!




Penampilan 1 minggu ~ 1 bulan. Karena ia selama ini melakukan kompres dingin dan panas dengan rutin, Anda bisa melihat proses memar dan pembengkakan yang menghilangkan? Tinggi hidung pun terlihat tinggi dan garis hidung dari sebelah pun terlihat lebih feminin! Melalui operasi reposisi lemak bawah mata dan injeksi lemak, kesan wajah ia pun menjadi lebih cerah dan muda!

Stop dulu! Dalam operasi plastik, perawatan setelah operasi juga sangat penting.
Beberapa perawatan yang harus diikuti setelah operasi hidung adalah:

  1.  Pasti Anda sudah banyak membaca melalui review, setelah operasi akan ada memar dan pembengkakan, dan juga bisa terjadi pendarahanm jadi jangan kaget, tinggal ditutupi dengan tissue atau kain kassa!
  2.  Anda harus berhati-hati untuk tidak menggosok atau memberi tekanan pada bagian operasi!
  3. Saat tidur, posisi harus tegak, dan bagian badan harus lebih tinggi daripada letak jantung!
  4. Agar memar dan pembengkakan menghilang lebih cepat, setelah 3~4 hari setelah operasi, sebaiknya melakukan kompres dingin, dan 5~7 hari setelah operasi sebaiknya melakukan kompres hangat.  
  5. Tidak diperbolehkan untuk merokok dan menkonsumsi alkohol selama 1 bulan! Alkohol dan rokok bisa menimbulkan infeksi, jadi sangat penting untuk menjaganya!

Penampilan 2 ~ 3 bulan pasca operasi! Anda bisa melihat pembengkakan menurun dengan jelas! Pembengkakan di hidung menurun dan hidung tambah ramping dan mancung. Penampilah bawah mata pun terlihat lebih mulus dan tidak terlihat lelah, dengan reposisi lemak bawah mata. Masih harus berhati-hati, tetapi dengan hasil yang natural, percaya diri ia semakin hari semakin bertambah!

Biasanya injeksi lemak tidak mempunyai tingkat engraftment yang tinggi, jadi harus melakukan sampai injeksi lemak kedua, tetapi injeksi lemak PRP Marble Plastic Surgery mempunyai tingkat engraftment yang cukup tinggi dan memberi hasil yang memuaskan dengan injeksi lemak pertama, dan faktor pertumbuhan PRP membantu regenerasi dan menambah keelastisan kulit!

Penampilan bulan 4~6! Hidung yang mancung dan wajah yang berdimensi. bagian besar pembengakan sudah meredah dan tinggal menunggu untuk pembengkakan yang masih ada untuk meredah, kebanyakan pasien biasanya sudah terbiasa dengan hasil operasi dan puas dengan hasilnya saat ini, dan juga jauh lebih nyaman saat membuat ekspresi wajah! 



Penampilan 7~9 bulan pasca operasi! Hasil operasinya natural sampai jika ia tidak memberi tahu bahwa ia melakukan operasi hidung duluan, banyak yang tidak tahu! Ia puas dengan jumlah lemak yang menetap di tulang pipi dan dahi karena tidak terlalu berlebihan. 

11~12 bulan pasca operasi! Berasa ia baru beroperasi, tetapi sudah 1 tahun! Hasil operasi hidung sangat memuaskan, dan juga senang dengan reposisi lemak bawah mata dan injeksi lemak tulang pipi dan dahi yang memberi garis wajah yang cantik! Ia memberi review operasi hidung terakhir ia, bahwa ia tidak kecewa dengan operasinya!

Kita baru saja melihat hasil operasi hidung Korea melalui real selfie Marble Plastic Surgery! Apakah membantu dengan persiapan operasi hidung Anda di Korea? Dokter yang melakukan operasi ia adalah dokter ketua Marble Plastic Surgery, dr. Seo Il Beom, dan memperbaiki keluhan kesan wajah yang gelap dan hidung pesek melalui konsultasi personalisasi 1:1!

Jika Anda juga ingin melakukan operasi hidung personalisasi yang cocok dengan wajah Anda dan ingin menulis review, kami merekomendasikan untuk membaca review operasi hidung dengan banyak dan melakukan konsultasi personalisasi 1:1! Untuk konsultasi online atau informasi lebih lengkap, mohon hubungi kami di:


   


Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?