[Marble Plastic Surgery Korea] Melihat masa penyembuhan operasi kelopak mata ganda melalui Marble Real Selfie!




Halo semuanya! Pasti Anda sudah lihat hasil operasi kelopak mata ganda Marble Plastic Surgery yang indah dan natural kan? Bagi yang sudah melihat hasil operasi kelopak mata ganda, tetapi ingin tahu tentang penyembuhan operasi kelopak mata ganda, hari ini kami siapkan tentang penyembuhan operasi kelopak mata ganda melalui Real Selfie Marble!

Kita coba lihat foto sebelum dan sesudah operasi kelopak mata ganda yuk?



Hasil operasi kelopak mata gandanya sangat indah kan? Mata berdefinisi, dan hasil yang natural, pasti Marble Plastic Surgery!

Kalau begitu, yuk kita lihat proses penyembuhan operasi kelopak mata ganda!









Untuk mendapatkan hasil yang indah seperti di atas, ada beberapa hal yang harus dipatuhi.

1. Melakukan kompres dingin selama 3 – 4 hari setelah operasi, dan melakukan kompres hangat setelah itu untuk merawat pembengkakan dan memar. 

2. Dilarang mengkonsumsi alkohol dan merokok untuk 1 bulan pertama setelah operasi. Rokok dan alkohol akan menambah kemungkinan terjadinya inflamasi, pendarahan, efek samping! 

3. Dilarang untuk menggosok mata atau menekan mata setelah operasi. 

4. Dilarang untuk menurunkan kepala atau tengkurap saat tidur. Menggunakan 2 – 3 bantal saat tidur akan membantu untuk meredahkan bengkak. Selain itu, dianjurkan untuk tidur dalam posisi tegak, dan bukan arah samping atau tengkurap.

5. Jangan lupa untuk minum obat yang diberi, dan menghindari aspirin atau obat hormon.


Selain itu, yuk lihat faktor yang memberi efek pada penyembuhan operasi kelopak mata ganda!
Metode Operasi Kelopak Mata Ganda

Operasi kelopak mata ganda bisa dibagi dengan cara operasi, yaitu metode non pembedahan dan metode pembedahan. Metode non pembedahan menghubungi jaringan melalui lubang kecil dan benang, sedangkan metode pembedahan, setelah membedah kelopak mata, lemak, otot dan kulit yang tidak diperlukan diangkat, dan menyambungkan kulit dan otot. Alhasil, dibandingkan metode non pembedahan, metode pembedahan mempunyai masa penyembuhan operasi kelopak mata yang lebih lama. 

Karakteristik individu

Ketebalan kelopak mata, jumlah lemak dan kekenduran kelopak mata berbeda setiap orang. Selain itu, penyembuhan, bengkak, dan memar juga berbeda tergantung umur dan kelamin. Penyembuhan lebih cepat pada orang yang lebih muda dan pembengkakan akan lebih parah pada pria daripada perempuan. 

Perawatan setelah operasi

Tergantung dengan bagaimana pasien melakukan perawatan setelah operasi akan menentukan masa penyembuhan operasi kelopak mata ganda. Melakukan perawatan setelah operasi dengan rutin dan mengkonsumsi makanan dan minuman yang membantu meredahkan bengkak akan membantu Anda untuk penyembuhan operasi kelopak mata ganda yang lebih cepat!

Apakah posting kami tentang penyembuhan operasi kelopak mata ganda membantu? Pastinya akan ada perbedaan dengan masing-masing orang, tetapi dengan perawatan dan mengikuti instruksi yang diberitahu, Anda bisa mendapatkan hasil yang bagus dan penyembuhan operasi kelopak mata ganda yang cepat. 

Kalau Anda ingin tahu lebih tentang penyembuhan operasi kelopak mata ganda, atau ingin melakukan reservasi konsultasi, mohon hubungi kami di: 

    

Petunjuk arah ke Marble Plastic Surgery:




Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?