Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery



Kami Marble Plastic Surgery, klinik bedah plastik terkenal untuk mata dan hidung, tetapi juga terkenal untuk operasi payudara. Banyak perempuan ingin payudara kencang dan bervolume, dan mempertimbangkan operasi pembesaran payudara untuk payudara yang kencang dan indah. Dalam memperbesar ukuran payudara, metode yang memberi hasil yang paling pasti adalah penggunaan implan payudara. Pastinya, implan payudara juga ada dalam berbagai jenis, hari ini kami akan mencari tahu tentang implan Motiva melalui foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva.


    Foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva

Keuntungan Operasi payudara Motiva!
Implan motiva menggunakan gel yang unggul untuk memberikan bentuk dan tekstur payudara yang natural. Anda juga bisa melihat hasil yang natural melalui foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva dari Marble Plastic Surgery kan? Selain itu, karena implan bergerak dengan natural dan mengikuti gravitasi, banyak yang memilih implan Motiva. Implan Motiva juga mempunyai teknologi khusus yang diketahui sebagai BluSeal. BluSeal mencegah gel untuk menyebar ke bagian lain, dan juga menurunkan kemungkinan kontraktur kapsular. Kartu garansi diberi kepada pasien yang melakukan operasi payudara Motiva, beserta operasi revisi jika terjadinya kerusakan pada implan dalam 5 tahun dan jika kontraktur kapsular tahap 3 dan 4.


    
Operasi payudara Marble Plastic Surgery, selain operasi payudara Motiva, kami juga menyediakan implan Bellagel, Sebbin, Mentor, dan implan lain. Selain itu, untuk ukuran implan harus juga mempertimbangkan otot pektoral, bentuk tulang dada, lingkar dada, ketebalan kulit, dll.

Dengan melihat foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery saja sangat natural dan indah kan? Seperti hasil bagus yang terlihat di foto-foto atas, operasi dilakukan melalui konsultasi personalisasi 1:1 dengan implan yang sesuai dengan tubuh masing-masing individu. Jika Anda ingin melihat foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva atau ada pertanyaan tentang implan Motiva, mohon hubungi kami di:


    




Comments

Popular posts from this blog

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?