‘Mini Liposuction’ Sedot lemak hanya pada bagian yang diinginkan


 ‘Mini Liposuction’ Sedot lemak hanya pada bagian yang diinginkan





Banyak orang mulai mempersiapkan musim panas dengan membentuk badan mereka. Musim panas ini mendorong manusia berolahraga untuk menurunkan berat badan karena sifat musim panas yang membuat manusia mudah berkeringkat dan dapat membakar lemak dalam waktu yang singkat. 

Sehingga musim panas ini dapat dikatakan sebagai musim yang paling tepat bagi yang ingin menurunkan berat badan. Namun, penurunan berat badan yang berlebihan dapat membahayakan kesehatan Anda.


Menurunkan berat badan secara tiba-tiba dapat menimbulkan beberapa penyakit seperti, sakit kepala, pusing, batu empedu dan juga kerontokan rambut.

Oleh karena itu, diperlukan program yang sesuai dengan kondisi fisik masing- masing individu. Khususnya, salah satu cara diet yang disebut dengan ‘one food diet’ menyebabkan masalah pada kesehatan karena tidak mengkonsumsi nutrisi secara seimbang sehingga dapat menyebabkan ketidakseimbangan gizi dalam tubuh.

Menurunkan berat badan hanya dengan puasa tanpa melakukan olah raga dan mengatur pola makan dapat memberikan hasil dalam jangka waktu yang pendek namun hasil penurunan berat badan tersebut tidak akan bertahan lama dan merusak kesehatan tubuh.

Penurunan berat badan dengan mengaplikasikan olahraga dengan mengatur pola makan akan memberikan efek yang baik namun jika dilakukan dengan mini-liposuction maka hasil akan lebih maksimal. Mini-liposuction dilakukan pada bagian-bagian tertentu saja yang susah sekali untuk dihilangkan seperti di bagian lengan, paha, dan perut.  



Anda dapat beraktivitas kembali satu minggu setelah operasi. Setelah operasi mini-liposuction ini, Anda disarankan untuk kembali mengunjungi rumah sakit untuk menerima pemeriksaan medis. Selain itu, Anda harus menjaga pola makan dengan melakukan olahraga secara bersamaan untuk mempertahankan hasil operasi dalam jangka waktu yang lama.

Tujuan utama mini-liposuction ini bukan untuk menurunkan berat badan tetapi membentuk bentuk badan sehingga Anda perlu berkonsultasi dengan dokter ahli bedah plastik dan didukung dengan pola makan dan olahraga yang sehat.

Di musim panas, Anda harus minum air mineral yang secukupnya untuk menjaga kelembaban tubuh. Penurunan berat badan yang berlebihan dapat merusak kesehatan tubuh Anda. Oleh sebab itu, penting untuk memilih metode perawatan tubuh yang tepat untuk Anda.

Sumber: https://bit.ly/2X0LJVU






For more information contact us:


WA +82 10 3050 6081
LINE ID @marble_indonesia

Express your unique beauty with #marbleplasticsurgery


Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?