Perbandingan metode operasi kelopak mata











Halo, Kami Marble Plastic Surgery yang memberikan kebahagiaan untuk Anda.

Hari ini kami akan membahas tentang perbedaan metode operasi kelopak mata.


Pembedahan kelopak mata ganda dibagi menjadi infold, outfold dan inoutfold sesuai dengan garis dan tergantung pada jenis kelopak mata ganda, metode insisi juga akan berbariasi. Metode untuk insisi tergantung pada ketebalan kulit mata, jumlah lemak, dan kulit yang kendur.


Jenis operasi kelopak mata ganda

Metode Tanpa Pembedahan


Membuat garis lipatan mata yang tampak alami dengan membuat 3-5 lubang kecil di sepanjang garis lipatan mata dan mengikat kulit kelopak mata dengan otot levator.


Keuntungan dari metode tanpa pembedahan adalah masa pemulihan yang cepat karena pembengkakan dan bekas luka lebih sedikit dibandingkan dengan metode pembedahan. Namun, prosedur ini sulit dilakukan jika sayatan kulit, pengangkatan lemak, atau koreksi ptosis diperlukan.





◆Teknik Adhesi Alami Kelopak Mata Ganda 


Kelopak mata ganda teknik adhesi alami bukanlah operasi kelopak mata yang ditarik dengan menggunakan benang, tetapi membentuk garis lipatan mata yang natural dengan merekatkan kulit kelopak mata menggunakan teknik adhesi alami.




Metode Pembedahan


Membuat garis lipatan mata yang jelas dengan membuang otot, lemak dan jaringan kulit yang tidak diperlukan dengan membedah kelopak mata di sepanjang garis lipatan mata.



Setelah mendapatkan mata yang diimpikan, perawatan pasca operasi pun sangat penting untuk mempertahankan dan juga untuk menambah keindahan penampilan Anda.Sehingga kepercayaan diri Anda bisa terus bertambah



Temukan cantikmu bersama kami di MARBLE PLASTIC SURGERY, ditangani langsung oleh tim medis yang sudah berpengalaman dan hasil yang tidak perlu diragukan lagi.




For more information contact us:

WA +82 10 3050 6081
LINE ID @marble_indonesia

Express your unique beauty with #marbleplasticsurgery

Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?