Operasi Payudara Marble


Halo semuanya, Kami Marble Plastic Surgery.


Hari ini kami akan membahas tentang operasi payudara.


Jenis operasi payudara dibagi menjadi dua yaitu, operasi pembesaran payudara dan pengecilan payudara. Operasi pembesaran payudara dapat dibedakan berdasarkan metode operasi (bagian insisi) dan jenis implant yang akan digunakan. Oleh sebab itu, sebelum melakukan operasi payudara harus mengetahui karakteristik fisik masing-masing individu dan memilih metode operasi serta implan yang paling cocok untuk mendapatkan hasil operasi yang memuaskan.




Operasi Payudara Marble”


Minat untuk melakukan operasi tubuh meningkat setiap tahun sebanyak operasi wajah.

Saat ini, minat untuk melakukan operasi payudara semakin meningkat. Dalam operasi payudara, faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah sentuhan/tekstur, bentuk dan ukuran. Ada berbagai jenis implan yang digunakan dalam operasi payudara. Jenis implan bervariasi berdasarkan pada bentuk dan bahan yang digunakan seperti implant bentuk droplet, tekstur, dan smooth. Selain berdasarkan bentuk dan bahan, implan dapat dibedakan berdasarkan brand MicroBellagel dan Motiva.




Tidak hanya pemilihan jenis implan yang penting namun memilih ahli bedah yang mempunyai pengetahuan yang luas serta berpengalam tinggi juga sangat penting karena operasi pembesaran payudara sangat rumit dan membutuhkan teknik yang sangat canggih. 




Operasi payudara Marble menggunakan peralatan endoskopi FULL HD.
Dengan menggunakan endoskopi FULL HD dapat meminimalkan kerusakan saraf, kerusakan jaringan, perdarahan, dan rasa sakit. 

Metode operasi payudara dapat dibedakan berdasarkan bagian pembedahan melalui ketiak, areola, atau di bagian bawah garis payudara. Semua metode mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sehingga sangat dianjurkan untuk berkonsultasi pada dokter terlebih dahulu untuk menentukan metode operasi serta jenis implan yang akan digunakan. 




Marble Plastic Surgery selalu berusaha untuk memberikan hasil dan pelayanan yang memuaskan. Kami menyediakan ruang pemulihan pribadi, memberikan layanan aftercare setelah operasi payudara, mencegah terjadinya kontraksi atau pengerasan payudara dan lainnya.




Marble Plastic Surgery menjamin operasi payudara aman yang dilengkapi dengan sistem keamanan medis yang lengkap. 



For more information contact us:

WA +82 10 3050 6081
LINE ID @marble_indonesia

Express your unique beauty with #marbleplasticsurgery






Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?