Kunci Bedah Lipatan Mata

Kolom Artikel Marble

Ditulis langsung oleh Plastic Surgeon Marble Plastic Surgery


Kunci Bedah Lipatan Mata


Bedah mata merupakan bedah yang paling umum dilakukan oleh anak laki-laki maupun perempuan, dari SMP hingga SMA. Standar mata yang indah berubah seiring waktu, dan mereka juga berubah seiring perubahan waktu, preferensi, dan lingkungan sosial. Tentu saja ada perbedaan besar dengan selera tiap individu, dari dulu ukuran dan bentuk lipatan mata yang diinginkan terus berubah seiring dengan berjalannya waktu. Oleh karena itu, komunikasi antara dokter dan pasien sangat penting dalam menentukan bentuk dan ukuran lipatan mata yang diinginkan.

dr. Seo Ilbom (CEO Marble Plastic Surgery)

Apa kunci dari lipatan mata yang natural?

Kunci dari bedah kelopak mata adalah pemahaman penuh dokter mengenai kondisi mata pasien. Krakteristik mata harus diidentifikasi terlebih dahulu. Selain itu, yang paling penting adalah keinginan pasien terpenuhi, keputusan medis dibuat dan memberikan informasi yang tepat sehingga dokter dan pasien dapat mengambil keputusan bersama. 

Demikian juga untuk hasil lipatan mata yang alami, memahami betul kondisi pasien merupakan hal terpenting. Lebih berhati-hati jika Anda tidak memiliki garis lipatan mata maka garis lipatan mata harus dibuat agak tetap. Kecuali untuk beberapa kasus, seperti ptosis parah atau asimetris. Maka harus benar-benar diputuskan tinggi lipatan mata dan melalui bedah yang halus dan teliti akan tercipta lipatan mata yang memnuhi kepuasan pasien.

dr. Seo Ilbom (CEO Marble Plastic Surgery)

Bagaimana jika ingin mendapatkan hasil bedah lipatan yang memuaskan?

Banyak dokter bedah yang ahli dalam operasi mata. Namun, tidak banyak dokter yang mampu memuaskan keinginan pasien. Ini berarti bahwa dokter bedah perlu lebih memperhatikan keinginan pasien, menemukan yang pasien inginkan dan kemudian menambahkan dan memperhitungkan penilaian medis sehingga hasil bedah mata akan memuaskan pasien. Ahli bedah plastik di Marble Plastic Surgery akan selalu mendengarkan Anda dan berusaha memberikan hasil terbaik sesuai keinginan pasien.


For more information contact us:
WA +82 10 3050 6081
LINE ID @marble_indonesia
Express your unique beauty with #marbleplasticsurgery

Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?