Operasi Kelopak Mata Ganda Korea! Hal yang Anda harus tahu setelah operasi kelopak mata ganda Korea!

Banyak orang yang memilih untuk melakukan operasi kelopak mata ganda di Korea karena mempunyai keluhan mata yang terlihat kecil atau terlihat asimetris. Tetapi, apakah Anda tahu, untuk mempunyai garis kelopak mata ganda yang cantik dengan daya tahan yang lama, sangat penting untuk merawat dengan baik setelah operasi kelopak mata ganda Korea!

Terkadang pasien mengeluh pembengkakan dan memar tidak cepat menghilang setelah operasi kelopak mata ganda, atau sering bertanya tentang masa pemulihan setelah operasi dan juga berkeluh mata terlihat asimetris. Oleh karena itu, hari ini kami telah mempersiapkan tentang perawatan setelah operasi kelopak mata ganda Korea yang terkhait dengan pembengkakan dan memar!


"Bengkak di mata tidak menghilang setelah operasi kelopak mata ganda, apakah ada cara cepat untuk menghilangkan bengkak di mata?"

Bengkak dan memar setelah operasi kelopak mata ganda bisa berbeda setiap individu. Apalagi kalau operasi dilakukan dengan metode insisi, atau dilakukan bersama operasi lain, jika dibandingkan dengan metode non insisi atau adhesi natural.

Masa pemulihan juga berbeda dengan metode operasi. Pembengkakan kecil akan menghilang dari bulan ke 3 sampai bulan ke 6 setelah operasi, jadi Anda tidak perlu khawatir terlalu banyak, tetapi jika Anda mengikuti perawatan operasi kelopak mata ganda dengan baik Anda bisa mendapatkan hasil operasi kelopak mata ganda Korea yang lebih memuaskan loh!

Untuk 3 hari pertama setelah operasi kelopak mata ganda Korea, disarankan untuk melakukan kompres dingin pada mata. Setelah itu, disarankan untuk melakukan kompres hangat untuk membantu sirkulasi darah, atau mempertahankan suhu ruangan yang tinggi juga membantu. Cara lain untuk membantu meredakan pembengkakan adalah untuk tidur dengan bantal yang lebih tinggi dari pada jantung Anda, sering berjalan, atau melakukan yoga dan stretching juga membantu untuk meredakan pembengkakan. Atau mengkonsumsi makanan seperti labu, kacang-kacangan, kacang merah juga membantu untuk meredakan pembengkakan loh!



"7 hari setelah operasi, mata aku terlihat asimetris"

Dalam operasi kelopak mata ganda, diperlukan waktu untuk jaringan kelopak mata untuk sembuh. Tergantung dengan kondisi masing-masing individu, masa pemulihan juga bisa berbeda, dan juga pembengkakan pada kedua mata bisa mereda berbeda-beda. Melihat bahwa kedua mata benar-benar asimetris pada saat masa pemulihan adalah hal yang sulit, oleh karena itu, diperlukan untuk menunggu sampai pembengkakan mereda. Jika pembengkakan terlalu parah, melakukan suntik anti-bengkak juga membantu untuk meredakan, oleh karena itu Anda tidak perlu untuk stress tentang bengkak!


"Setelah operasi kelopak mata ganda, banyak sekali kotoran pada mata, memang begini kah?"

Bisa ada beberapa keluhan setelah operasi kelopak mata ganda Korea. Karena pembengkakan pada kelopak mata atas di bagian operasi, bisa ada tekanan pada mata yang menghasilkan penglihatan agak buram, tekanan pada kelenjar air mata, penglihatan terlihat putih untuk sementara, kotoran mata lebih banyak sesudah operasi, tetapi hal-hal ini akan membaik dengan waktu dan adalah hal yang wajar. Jika Anda masih mempunyai keluhan seperti diatas walaupun sudah melewati masa pemulihan, disarankan untuk mengunjungi dokter. 










Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?