GARIS WAJAH SEMPURNA! FOTO SEBELUM DAN SESUDAH OPERASI IMPLAN DAGU MARBLE PLASTIC SURGERY!


Halo dari Marble Plastic Surgery, klinik operasi plastik yang berletak di Gangnam, Korea! Hari ini kami akan membagi foto sebelum dan sesudah operasi implan dagu Marble Plastic Surgery! Operasi dagu pendek adalah operasi untuk yang dagunya tidak berkembang, yang menghasilkan ukuran atau volume dagu yang kecil dan mendorong ke dalam. Oleh karena itu, dagu pendek bisa memberi kesan wajah yang depresi atau marah :(

Banyak yang menanyakan tentang operasi genioplasty geser untuk dagu pendek, tetapi ada metode operasi dagu pendek yang lain loh! Selain tidak menggunakan anestesi umum, operasi ini juga tidak perlu untuk membedah tulang. Operasi ini adalah operasi implan dagu! Yuk kita lihat dulu foto sebelum dan sesudah operasi implan dagu Marble Plastic Surgery!


 
 
 
 

Operasi implan dagu adalah operasi yang dilakukan dengan anestesi lokal dan sedasi. Anda juga bisa melihat dari foto sebelum dan sesudah operasi implan dagu, dengan insisi minimal dalam mulut, bekas operasi pemasukan implan tidak terlihat. Tidak hanya itu, hasil operasi yang bisa dilihat langsung loh!


Tentang operasi implan dagu! 

Implan akan bergeser?! 

Karena operasi dilakukan dengan membuat insisi minimal, implan tidak akan bergeser karena tidak ada ruangan untuk bergerak! Jika diperlukan, implan juga akan difiksasi, oleh karena itu bentuk dagu akan menetap walaupun waktu berlalu.

Wajah akan tampak tua karena implan membuat wajah lebih panjang?

Operasi implan dagu memang memberi efek dagu lebih panjang kepada dagu yang pendek, akan tetapi, tidak semua kasus operasi membuat wajah lebih panjang. Operasi ini penting untuk memberi garis wajah yang berdefinisi, garis dagu yang tirus tanpa memberi wajah yang panjang, dengan pemilihan implan dagu yang tepat dan penempatan yang tepat.

Akan memberi dagu berganda!

Kebalikannya, implan dagu berganda akan memberi ilusi hilangnya dagu berganda dengan meningkatkan garis dagu. Akan tetapi jika dagu berganda Anda memang berlebihan, dianjurkan untuk melakukan accusculpt atau sedot lemak bersama implan dagu.

Apakah Anda sudah melihat foto sebelum dan sesudah operasi implan dagu Marble Plastic Surgery? Operasi implan dagu terlihat seperti operasi yang simple, tetapi detail sangat penting dalam operasi implan dagu. Jika Anda tertarik dengan implan dagu, kami anjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis bedah plastik yang berpengalaman dan mempunya Know-how yang banyak, sebelum beroperasi.

Jika Anda punya pertanyaan atau ingin informasi lebih lengkap, mohon hubungi kami di: 




   






Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?