HASIL OPERASI HIDUNG TERBAIK KOREA MARBLE PLASTIC SURGERY


Halo! Kami klinik operasi hidung terbaik Korea, Marble Plastic Surgery! Hidung yang terletak di pusat wajah menentukan kesan wajah seseorang, oleh karena itu, banyak yang memilih untuk melakukan operasi hidung! Di postingan hari ini, Marble Plastic Surgery membawa hasil operasi hidung terbaik Korea untuk Anda semua!

Untuk hasil operasi hidung terbaik Korea hari ini, kami membawa foto sebelum dan sesudah opersasi hidung terbaik Korea Marble Plastic Surgery! Di Marble Plastic Surgery, untuk hasil operasi hidung yang bagus, kami melakukan konsultasi personalisasi 1:1 untuk membuat rencana operasi yang harmonis dengan keseluruhan wajah pasien dengan mempertimbangkan ketinggian hidung dan garis hidung!


Setelah konsultasi yang cukup, tinggal melihat operasi hidung terbaik Korea, yuk kita lihat bersama-sama?! 

 

 

 

Setelah operasi hidung tampak lebih tinggi, mancung dan ramping loh!! Benar-benar hasil operasi hidung terbaik Korea loh! Tetapi operasi hidung, setelah operasi pun harus rajin merawatnya loh, apakah Anda semua sudah tahu? 

Perawatan yang harus diperhatikan setelah operasi hidung Korea! 

- Setelah operasi hidung, bisa terjadi memar, bengkak, dan pendarahan tetapi saat pendarahan jangan kaget, dan tinggal hentikan pendarahan dengan kain kassa!

- Dilarang untuk menggosok atau menekan bagian operasi, dan diperbolehkan untuk memakai make-up ringan saat bagian operasi sembuh. 

- Dianjurkan untuk tidur dalam posisi yang tegak dimana badan lebih tinggi dari pada letak jantung. 

- Untuk meredakan bengkak dan memar, dianjurkan untuk kompres dingin selama 3 ~ 4 hari setelah operasi, dan untuk kompres hangat 5 ~ 7 hari setelah operasi. 

- Dilarang untuk merokok dan meminum alkohol, dan dianjurkan untuk menghindari makanan yang berbumbu atau pedas. 


Di Marble Plastic Surgery, kami selalu berusaha untuk memberi hasil operasi plastik yang terbaik dan operasi yang aman untuk semua pasien. Di Marble Plastic Surgery, ada 5 dokter spesialis bedah plastik dan 1 spesialis anestesi, dan memnyediakan perawatan anti-bengkak Smartlux dan kontrol dokter sebelum keberangkatan Anda, untuk memberi hasil operasi hidung terbaik Korea! 

Untuk pertanyaan tentang operasi hidung atau informasi lebih lengkap, mohon hubungi kami di: 



  






Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?