HAL YANG ANDA INGIN TAHU TENTANG OPERASI HIDUNG KOREA, MARBLE PLASTIC SURGERY AKAN MEMBERITAHU!



Halo semuanya, kami Marble Plastic Surgery, klinik operasi hidung terkenal di Korea! Operasi hidung Korea adalah salah satu operasi yang paling sering dilakukan setelah operasi kelopak mata, karena itu, banyak pasien dari mancanegara datang untuk melakukan operasi hidung Korea. Akan tetapi, walaupun ingin beroperasi tetapi tidak bisa terbang ke Korea karena pandemi COVID-19, Marble Plastic Surgery akan memberi tahu tentang pertanyaan-pertanyaan tentang operasi hidung Korea!



Mulai dari umur berapa boleh melakukan operasi hidung? 

Akhir-akhir ini banyak remaja-ramaja yang tertarik dengan operasi kelopak mata dan operasi hidung. Bisa ada perbedaan setiap individu, tetapi umumnya perempuan pada usia 16 tahun dan pria usia 18 tahun, perkembangan tulang hidung bisa dilihat sudah selesai, tetapi jika target operasi hidung adalah untuk estetik dan kecantikan, disarankan untuk melakukan operasi setelah konsultasi yang cukup setelah dewasa, dan jika target operasi adalah untuk memperbaiki bagian fungsional, direkomendasikan untuk mengatur masa operasi yang tepat setelah konsultasi yang cukup dengan dokter spesialis. 


Bahan sintetik vs jaringan autologous! 

Implan diperlukan untuk membuat hidung lebih tinggi! Implan operasi hidung bisa dibagi menjadi bahan sintetik dan jaringan autologous. Dari jenis-jenis bahan sintetik, silikon dan goretex adalah dua bahan yang paling sering digunakan. Kalau begitu, diantara silikon dan goretex, harus memilih yang mana ya? 

Goretex mempunyai tekstur yang lembut yang menghasilkan hasil operasi yang natural, tetapi jika waktu berlalu, implan bisa merekat dengan jaringan sekitarnya, mengubah ketinggian hidung menjadi rendah. 

Sedangkan silikon membuat batang hidung lebih mulus dan sangat stabil, pengguaan jangka panjang tidak akan mengubah tinggi hidung. Oleh karena itu, banyak yang memilih silikon. 

Jaringan autologous seperti tulang rawan telinga, tulang rawan septum, tulang rawan rusuk dan dermal graft tidak ada penolakan, karena itu infeksi pun jarang! Jika terjadi infeksi, sangat mudah untuk dirawat, tetapi jumlah jaringan yang bisa digunakan terbatas. Karena itu, utnuk hasil operasi hidung Korea yang memuaskan, memilih bahan implan yang cocok dengan pasien dan mempertimbangkan kondisi hidung pasien sangat penting!

Pembedahan terbuka vs Pembedahan tertutup? 

Setiap orang mempunyai hidung dan keinginan yang berbeda, karena itu metode operasi pun berbeda. Jika Anda sudah pernah mencari tahu tentang operasi hidung Korea, pasti Anda tahu bahwa operasi hidung ada metode terbuka dan tertutup. 

Pembedahan terbuka adalah metode yang digunakan jika memerlukan perubahan dalam struktur hidung. Bagian yang disayat adalah lubang hidung dan kolumella, dan sangat membantu untuk penempatan implan yang akurat karena bagian dalam hidung dapat dilihat dengan jelas. Akan tetapi, bekas luka yang terlihat mengkhawatirkan beberapa pasien. Bekas luka ini akan menghilang dengan waktu, jadi tidak perlu terlalu khawatir! 

Pembedahan tertutup, sayatan ada di dalam hidung, karena itu penglihatan terbatas. Alhasil metode ini digunakan saat hanya meninggikan batang hidung!

Untuk operasi hidung Korea yang sukses? 



Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum operasi hidung Korea. Operasi hidung Marble tidak hanya menambahkan ketinggian pada hidung tetapi keharmonisan fitur wajah adalah faktor yang penting juga. Oleh karena itu, untuk operasi hidung Korea yang sukses, harus melakukan operasi dengan implan dan metode operasi yang sesuai dengan kondisi hidung pasien. Terutama struktur hidung sangat kompleks, karena itu operasi harus dilakukan dengan rencana operasi yang sistematik melalui konsultasi dengan dokter spesialis yang mempunyai pengertian anatomi hidung dengan baik dan pengalaman yang luas. 

Untuk reservasi konsultasi 1:1 dengan dokter spesialis Marble Plastic Surgery, mohon hubungi kami di: 



   

Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?