[Marble Plastic Surgery] Sedot Lemak Mini


Halo, Kami Marble Plastic Surgery untuk menawarkan kebahagiaan untuk Anda.
Hari ini kita akan membahas mengenai sedot lemak


Apa itu Sedot Lemak Marble?

Sedot lemak dari Marble Plastic Surgery tidak sekedar menghilangkan lemak tetapi menghilangkan sel lemak untuk memperkecil ruang agar lemak tidak bertumpuk sehingga efek sedot lemak dapat bertahan lama serta membentuk garis tubuh menjadi mulus dan tampak natural dengan menyesuaikan karakteristik tubuh masing-masing individu. 


Kandidat yang ideal unuk sedot lemak 
  1. Memiliki banyak lemak secara keseluruhan
  2. Kesulitan untuk menurunkan berat badan walaupun diet
  3. Ingin memperbaiki garis tubuh yang bergelombang
  4. Ingin memperbaiki bentuk tubuh dalam waktu yang singkat

Sedot lemak memiliki jangkauan yang luas sehingga masa pemulihannya juga cukup lama dan banyak yang ragu untuk melakukan sedot lemak. Untuk itu, jika Anda tidak menginginkan keseluruhan bagian namun hanya ingin menghilangkan lemak di bagian-bagian tertentu maka sedot lemak mini cocok untuk Anda. Misalnya bagian paha, jika Anda hanya ingin menghilangkan lemak bagian paha samping, maka yang hanya bagian paha samping yang dilakukan sedot lemak. Sedot lemak memiliki bagian yang lebih kecil sehingga setelah melakukan mini liposuction rasa sakit lebih minimal dan juga masa pemulihan yang lebih singkat. Selain itu, kelebihan sedot lemak mini adalah Anda tidak harus menggunakan korset khusus setelah melakukan prosedur sedot lemak.



Bagaimana metode sedot lemak Marble Plastic Surgery?


1.     Menentukan bagian yang akan dioperasi serta mengetahui bentuk tubuh yang diinginkan oleh pasien melalui konsultasi 1:1 yang eksklusif.
2.     Mengukur lemak tubuh, elastisitas kulit dan kebebalan kulit menggunakan alat presisi
3.     Mendesain bagian sedot lemak dan menentukan volume lemak yang akan disedot.
4.     Operasi akan dilakukan menggunakn alat yang sesuai dengan bagian yang akan disedot berdasarkan desain yang sudah ditentukan.
5.     Prosedur sedot lemak dilakukan dengan bius tidur, sebelumnya akan di desain terlebih dahulu bagian yang akan dilakukan sedot lemak mini.
6.     Setelah itu agar tidak tampak, maka akan dilakukan bedah di kulit yang kendur sekitar 3-4mm, dengan ‘micro cannula’ lemak yang sudah dikumpulkan akan disedot.
7.     Terbentuk bentuk tubuh yang mulus dan indah. 



Apa itu sedot lemak mini dari Marble Plastic Surgery?

Pada saat melakukan prosedur sedot lemak, jika terlalu berlebihan melakukan tekanan memang waktunya kan menjadi lebih singkat, tapi lemak tidak terangkat maksimal dan juga risiko pendarahan lebih tinggi. Oleh karena itu sangat diperlukan tekanan yang wajar agar meminimalkan risiko yang mungkin terjadi.


Untuk bagian tertentu hanya bisa dilakukan sedot lemak menyeluruh. Oleh karena itu untuk memastikan apakah bisa dilakukan sedot lemak mini harus dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu.
Selain itu, untuk massa otot yang lebih banyak, hasil liposuction tidak akan semaksimal yang diharapkan. Oleh karena itu diharapkan untuk konsultasi langsung dengan dokter terlebih dahulu sebelum memutuskan metode yang digunakan



Hubungi kami untuk informasi yang lebih detail!

WA: WA +82 10 3050 6081
LINE ID @marble_indonesia
Mobile Website: 
http://in.marbleps.com/


Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?