Metode operasi sesuai dengan penyebab rahang kotak

Metode operasi sesuai dengan penyebab rahang kotak


Rahang kotak dapat menyebabkan wajah seseorang terlihat lebih besar dari aslinya. Oleh sebab itu, banyak sekali orang yang tertarik dengan operasi rahang kotak untuk membentuk wajah terlihat lebih ramping.
Rahang kotak yang terbentuk akibat otot dapat diatasi dengan penyuntikan botox, namun rahang kotak yang terbentuk akibat bentuk tulang dianjurkan untuk melakukan operasi rahang kotak.


Operasi rahang kotak dilakukan ketika rahang bawah di bawah telinga berkembang, memiliki rahang bawah asimetris, atau ketika menginginkan jenis wajah yang lebih ramping. Dengan reduksi rahang sudut di bawah telinga akan membentuk garis rahang yang natural dan mencegah terjadinya kembali rahang kotak. Garis wajah yang ramping dan natural dapat dilakukan dengan reduksi sudut rahang yang kotak bersamaan dengan reduksi ujung tulang dagu.


Bagi yang memiliki tulang rahang besar, pada umumnya memiliki pipi yang kendur karena menggerakan otot-otot pengunyahan lebih besar. Dalam kasus ini, dapat melakukan perawatan frekuensi tinggi untuk mengecilkan otot pengunyahan yang dapat menghilangkan pipi kendur secara bersamaan.


Operasi rahang kotak merupakan salah satu operasi rumit karena harus mempertimbangkan jaringan/saraf sekitar tulang rahang, bentuk wajah, serta rasio yang cocok untuk setiap masing-masing individu. Oleh sebab itu, jika Anda ingin melakukan operasi rahang, lebih baik mendapatkan konsultasi secara detail kepada dokter yang ahli di bidang tersebut.


Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?