[2019 Trust Brand Awards] Marble Plastic Surgery mendapatkan penghargaan di bidang bedah hidung



[2019 Trust Brand Awards] 

Marble Plastic Surgery mendapatkan penghargaan di bidang bedah hidung




[Hankyung business = Reporter Kim Eun Yeong] 2019-03-12, Marble Plastic Surgery telah mendapatkan penghargaan ‘2019 Trust Brand Awards’ di bidang medical (bedah hidung).


Marble Plastic Surgery yang selalu mengutamakan "keselamatan pasien", memberikan layanan medis terbaik untuk mempercantik dengan mempertahankan karakteristik masing-masing individu melalui sistem keselamatan medis terintegrasi yang canggih. Marble Plastic Surgery berusaha memberikan kepuasan hasil operasi yang maksimal dengan memahami kebutuhan dan karakteristik penampilan pasien melalui konsultasi 1:1 yang eksklusif.

Seo Il-beom, CEO Marble Plastic Surgery berkata, "Dengan menerima penghargaan ‘2019 Trust Brand Awards’ ini, saya merasa lebih bertanggung jawab. Kami akan terus meneliti dan terus berupaya meningkatkan kualitas perawatan medis sehingga kami dapat melayani pelanggan kami dengan lebih baik."

Diantara operasi plastik lainnya, operasi plastik hidung Marble memiliki kepuasan dan preferensi tinggi di antara pasien. Operasi hidung Marble dilakukan dengan mempertimbangkan rasio tinggi, bentuk dan garis keseluruhan wajah. Serta dirancang dengan memilih bahan prosthesis yang cocok dengan jenis kulit masing-masing individu untuk memberikan hasil yang natural.

Source: https://bit.ly/2T1FiPC

For more information contact us:




WA +82 10 3050 6081
LINE ID @marble_indonesia

Express your unique beauty with #marbleplasticsurgery




Comments

Popular posts from this blog

Hasil operasi payudara natural yang dibuktikan dengan foto sebelum dan sesudah operasi payudara Motiva Marble Plastic Surgery

Perbandingan metode operasi kelopak mata

Ingin mendapatkan hidung yang terlihat lebih berdimensi?